Dinas Pendidikan Muaro Jambi Gelar Syukuran Puncak Peringatan HGN dan HUT PGRI ke-76

  • Whatsapp
Dinas Pendidikan Muaro Jambi Gelar Syukuran Puncak Peringatan HGN dan HUT PGRI ke-76

MUARO JAMBI – Dinas Pendidikan dan Kebidayaan Kabupaten Muaro Jambi mengelar acara syukuran puncak Hari Ulang Tahun PGRI ke-76 dan Hari Guru Nasional (HGN) 2021. Mengusung tema “Bangkit Guruku, Maju Negeriku, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh

Acara dihadiri para guru ini berlangsung di Gedung Kantor Dinas Pendidikan dan Kebidayaan Kabupaten, Kamis (25/11/2021).

Sekretaris Disdikbud Kabupaten Muaro Jambi, Firdaus mengatakan bahwa Hari ini pas dengan tanggal 25 November 2021 merupakan hari yang spesial bagi guru seluruh Indonesia, tak terkecuali di Kabupaten Muaro Jambi.dan dihadiri oleh Ismiyanto ketua PGRI Muaro Jambi
Adi, SH,MH Kabid Pkt Suirman, SPd Kabid Pembinaan SMP
Sudirman Kabid Pembinaan SD dan para ibu bapak guru pengurus PGRi Muaro Jambi

Baca Juga :  DPRD Muaro Jambi Tetapkan APBD 2022 Sebesar Rp1,337 Triliun

Pihaknya mengucapkan selamat Hari Guru kepada seluruh guru di Kabupaten Muaro Jambi.

“Karena momen ini lah kita dapat merasakan bangganya jadi guru seluruh yang ada di Kabupaten Muaro Jambi, dan syukur alhamdulillah perlaksanaan syukuran berjalan dengan lancar tanpa hambatan,” ungkap Firdaus.

Ia berharap, melalui momen HGN ini para insan pendidikan di Kabupaten Muaro terus berbenah dengan peningkatan kualitas pembelajaran kepada para peserta didik.

“Terlebih, saat ini kita masih diterjang pandemi covid-19 untuk tidak menyurutkan langkah kita untuk terus mengabdi mendidik putra putri Muaro Jambi, menuju masa depan yang lebih baik, kita hadirkan kreatifitas dan inovasi dalam dunia pendidikan,” imbaunya.

Sementara Ketua PGRI Kabupaten Muaro Jambi, Ismiyanto, S.Pd mengatakan menyambut HGN ke 76 telah dilaksanakan beberapa lomba spiritual dan Workshop.

Baca Juga :  Sat Lantas Polres Muaro Jambi Razia Truk Muatan Lebih di Timbangan

Beberapa lomba itu kata dia dia lomba secara spiritual ada 4 perlombaan yang sudah dikut seluruh peserta pertama video pembelajaran, menyanyi solo, competitision dan tilawah.

“Melalui momentum ini, kami mencoba memberikan apresiasi tersendiri kepada para pejuang pendidik di Kabupaten Muaro Jambi dengan lomba-lomba dan menggali inovasi mereka di era pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Ismiyanto.

“Pemenang lomba-lomba tersebut hadiahnya kita serahkan hari ini,” imbuhnya. (RH)

Pos terkait