Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Buka Gerai Pelayanan di Baradatu

  • Whatsapp

Way Kanan – Dalam peningkatan pelayanan Pemerintah menyambut Indonesia New Normal kepada masyarakat untuk pengurusan perizinan, Dinas Penanaman Modal dan Peyananan terpadu satu pintu Waykanan membuka Gerai Pelayanan di Pasar Pagi Tiuh Balak Pasar Kecamatan Baradatu.

Tujuan dibuka nya gerai ini untuk meningkatkan, mendekatkan dan memberikan pelayanan yang baik ditengah wabah COVID-19 dan memberikan Pelayanan tatap Muka dengan mematuhi Protokol kesehatan.

Dinas Penanam Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Waykanan juga tetap melayani pengurusan perizinan secara daring / online ke htttp.oss.go.id dan Sicantikui.go.id dan website : dpmptsp.waykanankab.go.id.

Gerai pelayanan ini beroperasi mulai hari Senin s/d Kamis. dan bagi masyarakat yang ingin mengurus perizinan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan, dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, cuci tangan.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Hadiri Grand Final Pemilihan Muli - Mekhanai Lampung 2020

Kepala Dinas DPMPT Kesuma Anakori,SE,.M.Ip mengatakan bahwa tujuan pembukaan gerai pelayan yang ada di pasar Pagi Baradatu untuk mempermudah memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan mengurus perizinan. “Semoga dengan dibukanya gerai ini masyarakat dapat lebih mudah mengurus perizinan di Way Kanan,” kata Kesuma Anakori. (Yn)

Facebook Comments