Dilaporkan Ke Polda, Yozi Rizal Siap Tunggu Panggilan

  • Whatsapp

BANDAR LAMPUNG – Yozi Rizal dilaporkan ke Polda Lampung atas tindak pelecehan terhadap organisasi Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Lampung.

Saat ditemui di Polda Lampung, Raden Yusron, ketua PC PMII Bandar Lampung itu menjelaskan bahwa, ia bersama Pupung yakni ketua PKC Lampung akan melaporkan salah satu anggota DPRD Provinsi Lampung yakni Yozi Rizal atas pelecehan terhadap organisasi PMII.

“Kita sudah buat laporan, dan yang jelas kita akan tempuh jalur hukum, dan pihak terlapor harus mempertanggungjawabkan sikap nya yang sangat tidak terdidik itu,” Kata Raden. Selasa(13/10/2020)

Diketahui bahwa, insiden yang dimaksud pelecehan tersebut terjadi ketika PMII Lampung tengah berdialog bersama Yozi Rizal dan 4 anggota DPRD Provinsi Lampung dari Fraksi Demokrat dan PKS lainnya.

Baca Juga :  Pemprov Dorong Optimalisasi BPKP agar Pemerintah Kabupaten/Kota Raih Opini WTP

Sementara itu, Yozi Rizal Ketua Komisi I DPRD Lampung itu membantah bahwa ia telah melecehkan PMII Lampung. Kemudian ia juga menjelaskan maksud dan tujuannya.

“Kalimat itu kan ada lanjutannya, jadi jangan dipotong. Saya bilang, adinda sekalian, kalian itu kencing pun belum lurus saya sudah melakoni (demo). Maksud saya, sebelum mereka lahir saya memang sudah melakukan aksi seperti mereka,” kata Yozi Rizal. (Red)

Facebook Comments