Dikira Hanyut, Eh… Rupanya Tersesat di Hutan

  • Whatsapp

Pemalang – Rahadi (76), warga Rt 03/01 Desa Pabuaran, kecamatan Bantarbolang, yang kemarin dikabarkan hilang dan diduga hanyut di sungai Comal hari ini ditemukan dalam keadaan selamat di tengah hutan, Selasa (09/04/2021).

Hal itu dibenarkan kapolsek Bantarbolang AKP Abdul Cholik. “Rahadi ditemukan oleh warga bersama Babinkamtibmas, Briptu Yanuar Efendi, yang memimpin pencarian di jalur darat, ia di ketemukan di tengah hutan berjarak satu kilo meter dari tempat pertama Rohadi ke bantaran sungai, pada pukul 10.00 Wib, ternyata ia tersesat, dan dalam keadaan sehat,” ungkap Kapolsek.

Seperti diberitakan sebelumya, Rahadi pergi dari rumahnya pada Senin pagi jam 05.00 WIB, ia membawa jerigen namun sampai siang tak kunjung pulang, kemudian jerigen yang ia bawa di ketemukan dengan jarak 300 meter dari posisi semula di bantaran sungai Comal desa Pabuaran.

Anggota kepolisian, BPBD, Pemalang Rescue dan Relawan Gabungan lainya serta masyarakat ikut turun tangan mencari di aliran sungai comal karena diduga Rahadi terbawa arus. (Tris)

Facebook Comments