Dika Septiadi Raih Nilai Tertinggi Ujian Jabatan Dukuh Srikoyo

  • Whatsapp
Dika Septiadi Raih Nilai Tertinggi Ujian Jabatan Dukuh Srikoyo. Foto: Ist

Gunungkidul, – Pengisian Pamong kalurahan Bleberan dengan jabatan dukuh srikoyo kalurahan Bleberan kapanewon Playen dilaksanakan hari ini ( 10/6/2021) dengan peserta 5 orang dari warga padukuhan Srikoyo yang bertempat di bale Kalurahan Bleberan kapanewon yang terdiri dari ujian praktek dan ujian tulis.

Menurut Lurah Bleberan Supraptono menjelaskan proses Pengisian berawal dari pembentukan panitia yang diketuai oleh Habib Rohmat selanjutnya diadakan sosialisasi dengan warga masyarakat di Padukuhan Srikoyo kalurahan Bleberan kapanewon Playen. Proses berikutnya adalah pendaftaran yang didahului dengan pengambilan formulir pendaftaran oleh peminat. Sejumlah 5 orang orang mendaftar yang keseluruhannya berasal dari padukuhan Srikoyo.

Pada tanggal 1 sampai 3 Juni 2021 Selanjutnya proses penelitian berkas dan penetapan calon yang berhak mengikuti ujian. Dari 5 berkas dinyatakan lengkap sesuai dengan persyaratan. Ujian dilaksanakan pada hari ini dengan peserta 5 orang. Peserta tes terdiri dari 4 orang laki laki dan seorang perempuan. Hasil ujian dengan nilai tertinggi di raih oleh Dika Septiadi dengan nilai 67 di urutan kedua Sunanto dengan nilai 64 diikuti Fahri dengan nilai 62 Aditya R dengan nilai 57 dan ,Wiwid Dwi Rahayu dengan nilai 53.

Baca Juga :  Mbah Sis Anwar siap maju lagi teruskan program di Karangtengah

Seusai penghitungan nilai ujian Dika Septiadi di temui wartawan menuturkan rasa syukurnya atas hasil yang di peroleh dan berkat doa orang tua. Harapan kedepan setelah menduduki jabatan dukuh mampu mengemban tugas baik yang di berikan oleh pemerintah maupun amanah dari masyarakat padukuhan. ( Mungkas)

Facebook Comments