Diinisiasi Nunik, Sakura Kwarda Instagramable Banjir Promo

  • Whatsapp

KALIAN anak Pramuka yang yang Punya Cerita ‘Sebatas Patok Tenda’ dan merindukan suasana lokasi kepanduan, yuk nongkrong di Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Lampung di Kemiling, Bandarlampung.

Di sana, selain ada panggung hiburan yang dari Bambu dan Simpul Tali, juga berjejal aneka kuliner tradisional untuk berbuka puasa.

Perhelatan yang sangat instagrameble itu diinisiasi Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Lampung, Chusnunia Chalim.

Pasar Kuliner Tradisional (Sakura) Kwarda bukan seperti pasar biasa. Suasananya “banget”, rasa Pramuka.

Di sana tersedia tempat ala-ala camp yang dapat mengobati rindu akan kegiatan pramuka yang hampir tidak ada selama masa pandemi Covid-19.

Andrian Kamaludin Gani selalu Tim Manajemen terang-terangan mempromosikan bahwa Sakura Kwarda menawarkan banyak promo dan diskon “gila-gilaan” hingga 50%.

Baca Juga :  Bupati Umar Ahmad Berikan Sambutan Saat Pengukuhan dan Pelantikan KONI Tubaba

Kalian anak Pramuka yang punya aplikasi Link Aja, cobain deh belanja, dijamin murah.

“Kami menciptakan suasana yang bisa dinikmati semua kalangan. Setting lokasinya apik, nyaman untuk Family Time,” tandasnya kepada haluanlampung.com saat ditemui di Kwarda. Sabtu Malam (18/4)

Pihak panitia menyediakan 10 stand food and beverage (F&B) dengan puluhan varian yang sehat, dan aman dari bahan berbahaya.

Salah satu pengunjung bernama Ngafwan Khoiri mengaku sangat terkesan dengan nuansa yang ditampilkan.

Ia mengaku sangat terhibur dan berharap keseruan Sakura Kwarda rutin dilakukan pada bulan ramadan. (Sela)

Facebook Comments