Diduga Serangan Jantung Diding Ditemukan Tewas

  • Whatsapp

LAMPUNG BARAT – Miris, hidup sebatang kara merantau dari pulau Jawa ke Provinsi Lampung, Kabupaten Lampung Barat, yang diketahui warga sekitar bernama Diding (40) ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa didepan gubuk tempat tinggalnya kelurahan Way Mengaku, Kecamatan Balikbukit yang diduga tewasnya disebabkan serangan jantung.
Selama ini Diding, menempati tempat tinggal di lingkungan Suka Mulya, yang keseharinnya adalah pencari barang bekas dilingkungan sekitar Kecamatan Balikbukit. Menurut keterangan warga sekitar, ditemukannya lelaki yang hidup sebatang kara tersebut tepat didepan gubuk dalam keadaan tidak bernyawa.
Sekitar jam 16.00 WIB, warga menemukan mayat Diding, yang diperkirakan akibat serangan jantung dan sterok dideritanya selama ini. Karena keluarga korban tidak dapat di hubungi maka warga sekitar berinisiatip untuk memakamkan mayat Diding, dipemakaman setempat.
Selain itu menurut warga juga korban selama ini menempati gubuk dilingkungan sekitar berpindah-pindah karena gubuk yang ditinggalinya  hanya menumpang. “Korban selama ini tinggal sebatang kara dan tempat tinggalnya juga tidak menentu,” jelas warga.
Untuk diketahui, nampak hadir babinsa dan babinkantibnas kelurahan tersebut sebelum dan sesudah dimakamkan mayat Diding.
(Safri)

Facebook Comments
Baca Juga :  Kasi Ops Kasrem 043/Gatam Ikuti Rapat Evaluasi Progja Tahun 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.