Diduga Sakit Tak Kunjung Sembuh: Pria Paruh Baya Gantung Diri di Mandiraja

  • Whatsapp

Pemalang – Diduga akibat penyakit yang di deritanya tak kunjung sembuh, WR (66) warga Dusun Patoman RT 04/04 Desa Mandiraja, ditemukan dalam kondisi tergantung di Pintu kamar tidurnya, Rabu (13/01/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun pertama korban ditemukan oleh istrinya sekitar jam 7.00 WIB, Kemudian istrinya langsung minta tolong ke warga

Mendapat laporan adanya Penemuan Warga Desa Mandiraja yang tergantung, personel Polsek Moga,Koramil Moga dibantu tim Relawan Gabungan Moga, Moga Rescue dan MDMC Pemalang mengevakuasi jasad korban.

Sementara itu, Kapolsek Moga AKP Suryadi, S.H., membenarkan peristiwa tersebut. Ada warga Dusun Patoman Desa Mandiraja yang tergantung di Rumahnya, setelah di evakuasi dan di lakukan Pemeriksaan oleh tim Medis tidak ada tanda-tanda kekerasan dan murni bunuh Diri,” ungkap kapolsek

Baca Juga :  Polres Pemalang Berhasil Bongkar Sindikat Upal

Dan berdasarkan keterangan pihak keluarga semasa hidupnya tidak ada permasalahan dalam keluarga. Namun, sejak beberapa tahun terakhir korban sedang alami sakit-sakitan yang tidak kunjung sembuh.

“Jadi, korban ini tidak ada masalah apapun. Tapi, memang korban ini sakit-sakitan sudah lama. Untuk itu, dugaan korban depresi karena sakit tak kunjung sembuh,” pungkas kapolsek. (Tris)

Pos terkait