Diduga Oknum Dishub Kota Bekasi Lakukan Razia Ilegal

  • Whatsapp

Bekasi – Oknum petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi Diduga tengah melakukan “razia ilegal” karena tidak menyertakan aparat kepolisian lalu lintas dan mengganggu pengguna jalan. Di jalan Ir.H.Juanda Bulak Kapal Bekasi Timur, Kota Bekasi, Jawa Barat.Jumat siang (28/8). pukul 14.00 wib.
 
“Undang-Undang No. 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ). Hal itu didasari pada kenyataan masih banyaknya aparat Dishub Kota Bekasi yang masih kerap melakukan razia di jalan, sementara ketentuan dalam UU tidak lagi menyebutkan kewenangan Dishub untuk melakukan penindakan terhadap pelanggaran di jalan,” di kutip dari dephub.go.id

Namun nasib naas yang di alami pengemudi mobil angkutan barang yang enggan di sebut nama nya ketika melintas di jalan Ir.H Juanda Bulak Kapal Bekasi Timur, Kota Bekasi. Kendaraan yang sedang melintas di Stop oleh Oknum Petugas DISHUB.

Baca Juga :  Viral Video Kades Sukaindah Bersama Aparatur Desa Asyik Berjoget Bersama Tanpa Mematuhi Protokol Kesehatan

“Petugas Dishub memeriksa kelengkapan surat surat kendaraan dan surat ijin Bongkar muat, Dan saya di suruh turun ke pos,”kata pengemudi.

Saat Tim investigasi menanyakan ke oknum tersebut (Udin-red) terkait kegiatan razia apa ini bang ? Tanya tim investigasi.
Oknum tersebut mengelak tidak tahu saya baru sampai bang,”kata nya

Lanjut tim investigasi menanyakan kembali orang abang (oknum-red) yang menerima uang dari pengemudi ko ???
Lalu oknum Dishub tersebut berkata ohhh yang ini ,” katanya.
Sambil meninggalkan awak media.

Aksi oknum tersebut tertangkap kamera Tim Investigasi yang tergabung di Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi.saat menerima uang yang di masukan ke kantong Jacket sebelah kiri, yang di duga kuat “pungli”.

Baca Juga :  UPTD PALD Kabupaten Bekasi Gelar Sosialiasi Pembayaran Non Tunai

(JR)

Facebook Comments