Diduga Lakukan Asmara Pada Dini Hari, Sekdes dan Kesra di Demo Warga

  • Whatsapp

Pemalang – Diduga lakukan perselingkuhan ,Sekdes dan Kaur Kesra Desa Karangmoncol,Kecamatan Randudongkal dituntut mundur oleh masyarakat.

Kejadian itu bermula Pada Minggu dini hari sekitar jam 01.30 WIB, Wahyudi Seorang Sekdes( Sekertaris Desa) tertangkap basah ketika memasuki salah satu rumah Sulastri (Kaur Kesra) di RT/RW 05/01.

Penggerebegan Sekdes bermula saat salah satu warga RT 05 yaitu Rizal , berpapasan dengan tersangka tengah malam di salah satu Gang Rt 05, keduanya saling menyapa saat itu tidak ada gelagat yg mencurigakan,setelah 10 meter Rizal, mulai curiga kemudian berbalik arah untuk mengintainya untuk memastikan Sekdes masuk ke rumah warga tersebut.

Kemudian Rizal memanggil warga dan ketua RT 05, di saat semua sudah berkumpul warga tdk langsung menggerebek, melainkan menunggu tersngka sampai keluar rumah Kaur Kesra.barulah sekitar jam 2 malam tersngka keluar lalu kabur, kmudian warga mengejarnya dan tertangkapa dari kejadian tersebut, Senin (22/02/2021).

Baca Juga :  Bupati Nanang Gelar Rapat Virtual VC Dengan Seluruh Camat Dan Kepala Desa

Warga mengerudug Balai Desa Karangmoncol, menuntut agar keduanya di copot dari jabatannya sebagi Perangkat Desa Karangmncol

Adi Satrio, selaku Ketua LSM PMPRI DPD Jawa Tengah yang hadir di Balai Dese Sangat menyayangkan kejadian tersebut,Kalo benar benar terbukti hukum harus di tegakan dan keduanya di beri sangsi maksimal sesuai Tuntutan warga yaitu mundur atau di Pecat dari Jabatanya. (Tris)

Facebook Comments