Diduga Korsleting, Gedung SMP Terbakar

  • Whatsapp

MENGGALA- Lantaran diduga korsleting listrik di ruang OSIS, satu gedung Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 03 Banjar Agung, hangus terbakar. Tak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Usai kebakaran, Polsek Banjar Agung mengidentifikasi dan olah tempat kejadian perkara peristiwa kebakaran bangunan sekolah yang ada di wilayah hukumnya.

Kapolsek Banjar Agung Kompol Rahmin, mengungkapkan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 19.00 WIB di Kampung Warga Makmur Jaya, Kecamatan Banjar Agung, Kabupaten Tulang Bawang, Senin (11/11).

“Akibatnya, satu gedung terdiri dari tiga ruangan milik SMP Negeri 03 Banjar Agung hangus terbakar,” ujar Rahmin mewakili Kapolres Tulang Bawang. AKBP Syaiful Wahyudi, Selasa (12/11).

Baca Juga :  Honorer Diterima PPPK, Ini Harapan KADIS Pendidikan dan Kebudayaan Bandar Lampung

Menurutnya, penyebab kebakaran itu diduga korsleting listrik di ruang OSIS, lalu api menjalar ke ruangan BK dan ke ruang ibadah umat Hindu.

“Kami bersama tim dari pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian perkara sekira pukul 19.30 WIB. Dibantu warga sekitar, kami berupaya memadamkan kobaran api,” katanya.

Setelah berjuang hampir satu jam, sekira pukul 20.27 WIB kobaran api berhasil padam. Walau tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, pihak sekolah merugi materi sekira Rp50 juta. (rilis)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.