Dharma Wanita Persatuan Gelar Lomba Pencarian Bakat

  • Whatsapp

PESISIR BARAT – Ketua Dharma Wanita Persatuan kabupaten Pesisir Barat, Farida Milladiyah Lingga membuka lomba menyanyi, dalam ajang pencarian bakat, di gedung GSG Selalaw Labuhan Jukung, Selasa (17/12/2019).

Dalam sambutannya, Ketua Dharma Wanita Persatuan mengatakan Dharma Wanita adalah mitra kerja Pemerintah, sehingga peran dan fungsinya dapat membantu dan menyukseskan program kerja Pemerintah.

Dharma Wanita merupakan bagian dari para ibu yang umumya merupakan isteri dari para pegawai negeri /ASN itu sendiri. Para ibu Dharma Wanita dituntut berperilaku lebih dari para ibu lainnya, karena status dari para suami yang merupakan ASN.

“Kita harus bisa menjaga harkat dan martabat para suami, baik melalui percakapan dan tindak tanduk, bahkan sampai pada hal-hal penampilan kita sehari-hari,” jelas Farida M Lingga.

Baca Juga :  Terkait Pemukulan Ketua DPRD Lampura, PUSKAMSBL: Uji Nyali untuk Polisi dan Ketegasan BK DPRD Lampura

Maksud dan tujuan Dharma Wanita mengadakan lomba menyanyi (IDOL) ini adalah untuk menumbuhkan kebersamaan, kekompakan dan komunikasi. Sehingga Dharma Wanita menjadi solid dalam menjalankan program dan peran dalam pembangunan yang nyata.

“Sekali lagi, jangan memandang sepele kegiatan lomba menyanyi ini, pandanglah bahwa dengan digelarnya lomba menyanyi ini terdapat nilai kebersamaan dan kekompakan yang positif,” tutup Farida. (indra)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.