Dessy Buka Pembinaan Bunda PAUD se-Way Kanan

  • Whatsapp

WAYKANAN- Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Hj. Dessy Afriyanti Adipati membuka kegiatan pembinaan Bunda PAUD se-Way Kanan di GSG Pemkab setempat, Selasa (17/12).

Dessy Afriyanti mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan dunia pendidikan khususnya PAUD dan masyarakat yang telah bersama-sama berkomitmen memajukan dunia PAUD di Way Kanan.

“Dengan komitmen dan kerja keras kita semuanya pada pada 13 Desember 2019, kita mendapatkan Himpaudi Award penghargaan ini sekaligus kado terindah bagi saya karena bertepatan dengan hari ulang tahun saya,” ungkap Dessy.

Menurut Dessy, pendidikan pertama anak adalah dari keluarga sehingga harus mengimbau agar orang tua dapat memberikan edukasi kepada anak di keluarga. Tak hanya sekolah dan pendidikan kasih sayang karena pendidikan bukan hanya tentang membaca, menulis dan berhitung. Juga tentang akhlak dan kasih sayang sehingga dapat menciptakan peserta didik yang baik dan berakhlak mulia, dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan mutu pendidikan di Way Kanan.

Baca Juga :  Asisten Setprov Wakili Gubernur Hadiri Pelantikan Pengurus DPD AWPI Provinsi Lampung

“Sehingga terjalin harmonisasi para bunda PAUD baik itu yang di kabupaten, kecamatan maupun di kelurahan atau pun desa. Juga dapat meningkatkan PAUD berkualitas di Way Kanan,” katanya.

Kegiatan itu juga turut hadir Ketua Umum Himapaudi Way Kanan Hj. Thurismawaty Edward Antony, Ketua GOPTKI Way Kanan Vorian Melita Saipul, Hj. Aseptina dari Dinas Pendidikan Provinsi Lampung sebagai narasumber, forkompimda, para staf ahli Bupati dan asisten sekda, Kepala dan unsur instansi vertikal dan SKPD Way Kanan, serta organisasi Wanita se-Way Kanan. (yon)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.