Dessy Afriyanti Lantik Ketua TP PKK 3 Kecamatan

  • Whatsapp

WAY KANAN – Ketua TP – PKK Way Kanan Hj. Dessy Afriyanti Adipati lantik 3 ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pakuan Ratu, Kasui dan Kecamatan Baradatu, di Aula PKK Way Kanan, Selasa (04/2/2020).

Mereka yang dilantik hari ini adalah Hj.Nur Aini Edy Haryanto sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Pakuan Ratu, Hartati Ansori, sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kasui dan Zubaidah Pawit Abimada M.Pd sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Baradatu.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj.Dessy Afriyanti Adipati dalam sambutannya mengatakan selamat atas di Lantik Ibu-Ibu sekalian beserta jajaran Pengurus lainnya semoga dapat menjalankan kepercayaan yang telah diberikan dengan penuh amanah.

Baca Juga :  Wakili Bupati Pesibar, Rizwar Membuka Acara Sosialisasi Optimalisasi Penyaluran KUR

“Selain itu, kita menyadari bahwa pemberdayaan masyarakat akan terwujud bila ada upaya untuk memberdayakan keluarga, yang dapat diupayakan guna meningkatkan pengetahuan dan kemampuan. Pemberdayaan keluarga ini penting karena akan menghasilkan kemandirian keluarga,” tambah Hj Dessy Afriyanti Adipati.

Selanjutnya, pada kesempatan tersebut dia meminta kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru, untuk dapat melanjutkan tugas mewujudkan visi-misi Gerakan PKK, melaksanakan sepuluh Program Pokok PKK, fokus kepada program-program PKK yang telah ditetapkan sebagai upaya memajukan organisasi yang dinaungi.

“Oleh karena itu, saya tegaskan kepada Ketua Tim Penggerak PKK yang baru, untuk dapat menjadikan anggotanya sebagai elemen yang selalu hadir dan memberikan amal baktinya kepada seluruh masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga :  Pengembangan Komoditas Udang Lampung Direspons Positif oleh Menteri Kelautan dan Perikanan

Untuk itu, agar Ketua Tim Penggerak PKK yang baru segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru, segera menyusun program kerja yang akan dijalankan, pelajari aturan-aturan maupun hal-hal yang terkait dengan pedoman kerja.

” terwujudnya keluarga sejahtera untuk menuju masyarakat madani, yaitu masyarakat yang maju, mandiri, demokratif, partisipatif, dan sadar hukum, menjadi tantangan bagi kita segenap Pengurus maupun kader Tim penggerak PKK.” tutup HJ Dessy Afriyanti Adipati. (yoni)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.