Denpom II/3 Lampung Lakukan Pengawalan VVIP, Wakil Presiden

  • Whatsapp

Bandar Lampung–Personel Denpom II/3 Lampung melaksanakan pengawalan VVIP Wakil Presiden RI Bapak K.H. Ma’ruf Amin di Wilayah Provinsi Lampung, Senin (22/03/2021),

Dalam kesempatan tersebut Dandenpom II/3 Lampung Mayor CPM Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han selaku Dansubsatgas Pengawalan VVIP.

Hadir pada kegiatan tersebut yaitu Gubernur Lampung, Pangdam II/SWJ, Kapolda Lampung, Danrem 043/Gatam, Danpomdam II/Swj serta Unsur Forkopimda Provinsi Lampung.

Dalam rangka kunjungan kerja Wapres RI Bapak K.H. Ma’ruf Amin berkunjung ke Kantor Gubernur Lampung tepatnya di Balai Keratun, Ruang Abung Provinsi Lampung untuk meninjau pelaksanaan Vaksin Covid 19 dan Peninjauan Bendungan Way Sekampung di Desa Banjarejo, Banyumas, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung.

Baca Juga :  Satgas TMMD 111 Kodim 1010/Tapin Bangun Plat Deker untuk Jalan Baru

Berdasarkan informasi yang diterima dari Dinas Cipta Karya dan Pengelolaan SDA, progres pembangunan Bendungan Way Sekampung ditargetkan selesai pada Juli 2021 ini.

Setelah itu Wapres RI KH. Ma’ruf Amin beserta rombongan menuju Bandara Radin Inten II Lampung Selatan untuk kembali ke Jakarta.(*)

Facebook Comments