Dendi Berjanji Akan Terus Kembangkan Potensi Wisata dan Agrowisata

  • Whatsapp

PESAWARAN – Upaya untuk meningkatkan perekonomian warga masyarakat Bumi Andan Jejama. Calon bupati petahana, Dendi Ramadhona akan terus mengembangkan Potensi Wisata dan Agrowisata yang ada diKabupaten setempat.

“Saya akan terus berusaha meningkatkan dan mengembangkan Wisata-wisata dan Agrowisata yang ada diPesawaran. Kedepan diharapkan tempat-tempat wisata yang ada didaerah kita ini lebih berkembang dan lebih maju lagi” ucap Dendi saat Konsolidasi Internal Partai Pengusung Dendi Ramadhona dan Marzuki di RM Nagorayo, Teluk Pandan, Pesawaran 6/10 kemarin.

Dendi melanjutkan, untuk mengembangkan Wisata tersebut tentu perlu adanya kreatipitas seni dan mainan yang menarik minat para pengunjung agar orang yang berwisata di tempat wisata pesawaran tidak merasa bosan dan jenuh hingga mereka betul-betul merasakan ke indahan pesona pantai dikabupaten pesawaran ini.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Dorong Pengembangan Koperasi dan UMKM Lampung

“Untuk menopang keindahan pesona pantai maka saya akan mengajak Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) untuk berkunjung ketempat wisata di Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur, untuk melihat wisata disana dan agar mereka melihat secara lansung, hingga dapat menerapkan bagaimana cara pengelolaan wisata yang baik ditempatnya masing-masing nantinya”

Selain itu, Dendi juga berharap nantinya semua tempat wisata tersebut tidak lagi hanya bersifat musiman saja, namun mampu meningkatkan pendapatan perkapita yang berkelangsungan.

“Kita bangun wisata yang berkelanjutan, bukan sekedar musiman saja, kita upayakan masyarakat terlibat, sehingga pendapatan perkapita mereka meningkat,” harap Dendi.

Untuk mendukung perencanaan itu, menurut dendi, perlu adanya dukungan dari semua pihak agar saling bahu membahu dalam mensukseskan rencana tersebut.

Baca Juga :  Tim Pemenangan Raden Adipati - Ali Rahman Laporkan Pemilik Akun FB Jhonahar Jhon ke Bawaslu

“Nanti kita bangun tempat-tempat yang mendukung seperti tempat sentra suvenir, kuliner dan belanja oleh-oleh khas wisata pesawaran,” Pungkasnya. (Mus)

Facebook Comments