Deklarasi Sedulur Nelayan Mendukung Babe

  • Whatsapp

Gunungkidul – Deklarasi dukungan Sedulur nelayan pesisir selatan Se Kabupaten Gunungkidul mendukung Paslon no 3 Bambang Wisnu Handoyo dan Benyamin Sudarmadi untuk memenangkan pilkada Gunungkidul 9 Desember 2020 di resto Candi Plembutan Playen berlangsung meriah. deklarasi dihadiri oleh para nelayan pesisir selatan di hadapan M. Dadang Iskandar Ketua Umum Relawan Sahabat Babe Gunungkidul.

Acara diawali sambutan ketua umum relawan BABE Muhamad Dadang iskandar menyampaikan bahwa relawan sahabat babe menggandeng nelayan untuk memenangkan paslon 03 demi kepentingan nelayan yang akan diperjuangkan oleh pasangan BABe ,mengingat potensi laut sebagai sumber penghasilan para nelayan dari menangkap ikan ,dan jasa nenek moyang kita

di masa lalu yang merupakan nelayan tangguh handal hingga terkenal sampai kepelosok negri. Pasang Babe paslon no 03 jika nanti jadi bupati Gunungkidul maka akan

Baca Juga :  Puting Beliung Menerjang Desa Walangsanga, Kerugian Ratusan Juta

kooperatif terhadap aspirasi masyarakat memperjuang kepentingan nelayan Gunungkidul.Dadang juga mengucapkan beribu trimakasih atas dukungan sedulur nelayan pesisir yang telah memberi dukungan kepada paslon BABE, kejayaan Gunungkidul adalah peran besar dari para nelayan dan petani, maka nelayan harus di perhatikan, baik sarana dan prasarananya, infrastrukturnya, harus di perhatikan.

Sementara itu perwakilan sedulur nelayan pesisir yang di wakili Sami Rahayu menuturkan ” Kami mendukung paslon BABE ini agar kedepan nelayan lebih di perhatikan, kami berharap kedepan pasangan ini bila terpilih mau mewujudkan aspirasi kami dan tanggap dengan kebutuhan nelayan yaitu alat tangkap ikan dan yang lainnya.” katanya.

” Kami ini nelayan yang masih menjunjung tinggi nilai – nilai luhur budaya turun temurun yang kami lakukan setiap tahun dan berharap agar pasangan 03 mampu melindungi nilai – nilai luhur yang kami jaga tersebut agar ada keseimbangan lingkungan demi kesejahteraan nelayan,” tutup Samirahayu. (Mungkas)

Facebook Comments