Dedikasi dan Loyalitas Prajurit TNI AL Bekerja Extraordinary

  • Whatsapp
Apel khusus Exit Briefing di Mako Armada III Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Selasa (19/6/2021). Foto: Ist

Papua, – Asisten Operasi Kepala Staf Angkatan Laut (Asops Kasal) Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han)., mengungkapkan bahwa selama satu tahun lebih bersama dengan prajurit berjuang membawa Koarmada III menjadi kotama yang berkinerja baik dan berprestasi serta membuat lingkungan Mako Koarmada III menjadi asri dan indah, suatu lingkungan yang nyaman untuk prajurit menetap dan bekerja.

“Selama bersama kalian, sebagai Panglima Koarmada III, saya melihat dedikasi, loyalitas, kerja keras, extra ordinary seluruh prajurit Koarmada III dalam menghadapi segala keterbatasan dan dinamika penugasan serta tetap semangat memberikan pengabdian terbaik kepada Koarmada III, TNI Angkatan Laut, TNI, bangsa dan negara tercinta,” tegas Asops Kasal bersama Panglima Koarmada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr.Opsla., pada “Exit Briefing” di Mako Armada III Katapop, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Selasa (19/6/2021) yang diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan serah terima jabatan Pangkoarmada III.

Apel khusus ini juga diikuti Kepala Staf Koarmada III Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., M.H., Inspektur Koarmada III Laksma TNI Dr. Toto Dwijaya S, Kapok Sahli Pangkoarmada III Laksma TNI Hendri Suprianto, Komandan Lantamal XIV Sorong Brigjen TNI (Mar) Markos, S.E., Komandan Lantamal X Jayapura Kolonel Marinir Feryanto Pardamean, dan para pejabat utama Koarmada III lainnya.

Asops Kasal Laksda TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han)., berpesan kepada prajurit Koarmada III agar senantiasa menjaga profesionalisme dalam menjalankan tugas yang diemban, didukung dengan sikap militer, kesamaptaan, integritas dan komitmen yang kuat. “Jangan mudah puas dengan prestasi yang diraih, teruslah berkarya demi tercapainya TNI Angkatan Laut yang profesional, modern, dan dicintai rakyat,” ujar Laksda TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han).

Sementara itu, Panglima Koarmada III Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr.Opsla., akan melanjutkan dan meningkatkan pencapaian yang telah diraih oleh Koarmada III dibawah Komando Laksda TNI Dadi Hartanto, M.Tr.(Han). Hal ini dapat dilakukan dengan upaya beberapa hal yang perlu mendapatkan perhatian dan Tindakan yang bersifat berkelanjutan.

“Dengan dukungan seluruh prajurit Koarmada III, kita dapat konsisten pada kebijakan yang telah ditetapkan oleh Pemimpin TNI Angkatan Laut,” tegas Pangkoarmada III Laksda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr.Opsla. Seusai apel khusus dilanjutkan acara tradisi khas TNI Angkatan Laut. (red)

Pos terkait