DD Aji Permai Talang Buah Bangun Sarana Olahraga

  • Whatsapp

TULANG BAWANG – Pencairan Dana Desa (DD) tahun 2019 pada Kampung Aji Permai Talang Buah Kecamatan Gedung Aji Tulang bawang telah terserap dengan baik.
Terlihat pada pembangunan Tribun Olahraga dengan ukuran 7,5 x 5,5 meter yang telah selesai pengerjaan nya pada tahun 2019 ini.

Seperti yang dijelaskan oleh H. Rizal Kepala Kampung Aji Permai Talang Buah, kepada wartawan koran ini di ruang kerjanya, Senin (09/12/2019). Pembangunan Tribun Olahraga tersebut memang telah di usulkan oleh masyarakat kampung, pada saat musyawarah dusun (Musdus) Pembangunan Tribun Olahraga dengan volume 7,5 x 5,5 meter, dengan total anggaran Rp. 97.592.000, kata H.Rizal diruang kerjanya.

Dana Desa ini telah banyak membantu masyarakat Kampung Aji Permai Talang Buah , kami selaku Aparatur Kampung mempergunakan Anggaran ini dengan sebaik-baiknya sesuai kebutuhan masyarakat Kampung kami.

Baca Juga :  Eva Dwiana Tinjau Vaksinasi Di SD Negeri Panjang

“Kami bekerja sama dengan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) sesuai dengan Rencana Anggaran Belanja (RAB) sesuai dengan slogan Kabupaten Tulang Bawang, Bergerak Melayani Warga (BMW) 25 program unggulan,” tegasnya. (Lim)

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.