Darsani Nahkodai Apdesi Kabupaten Tulangabawang Barat

  • Whatsapp

PANARAGAN – Terpilih, Kepala Tiyuh (Desa) Gunung Terang Kecamatan Gunung Terang, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, Darsani, Nahkodai Apdesi Kabupaten setempat.

Hal tersebut berdasarkan hasil Musyawarah Cabang (Muscab) Apdesi Tubaba 2021, di Rumah Makan Kulon Rowo Tiyuh (Desa) Pulung Kencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah (TBT), Rabu (31/3/2021) pukul 12.00 Wib. Yang turut dihadiri Bupati Umar Ahmad, perwakilan DPRD setempat, Pengurus Apdesi Provinsi Lampung, dan tamu undangan lainnya.

Berdasarkan pantauan langsung Haluan Indonesia, dalam Muscab Pemilihan Ketua Apdesi tersebut terdapat 2 nama Calon atau Kandidat, yakni Hendrawan Tiyuh Pulung Kencana Kecamatan TBT, dan Darsani Kepala Tiyuh Gunung Terang Kecamatan Gunung Terang.

“Alhamdulillah setelah melalui Muscab hari ini, secara Voting atau pemungutan suara saya dan bapak Hendrawan mendapat amanah untuk menjadi Ketua dan Wakil Ketua Apdesi Kabupaten Tubaba untuk 5 tahun kedepan.” Ujar Darsani.

Baca Juga :  Penyidik Dit Polairud Polda Lampung Masih Dalami Pembakaran KM Sekar Tanjung 1

Lanjut dia, adapun untuk pembentukan formatur keanggotaan Apdesi Tubaba nantinya, akan diagendakan lebih lanjut untuk dimusyawarahkan kembali.

“Kita berharap, Apdesi Kabupaten Tubaba kedepan dapat lebih baik dan dapat terus bersinergi dengan Pemkab setempat untuk menggerakkan program-program Pembangunan yang berkelanjutan dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat.”(Edsn)

Facebook Comments