Danuri Ditemukan Meninggal di Sawah

  • Whatsapp

PEMALANG – Danuri bin H Wahud 65 tahun warga Desa Sima kecamatan Moga ditemukan sudah meninggal dunia di Gubug Persawahan desa Mandiraja, Rabu petang (15/04).

Menurut istri korban Martiah, tidak ada firasat apapun sebelum menemukan korban yang sudah meninggal. “sebelum bapak kami temukan meninggal ga ada firasat apa apa, seperti biasa bapak yang berprofesi sebagai petani selalu berangkat Pagi dan bapak kalo Pagi minta dibawakan bekal makanan, air minum, serta rokok. karena saat ini bapak lg menggarap sawah milik ibu Tasripah warga desa Mandiraja yang lokasinya agak jauh”tuturnya.

Sekitar jam 2 siang hujan cukup lebat mengguyur Desa Sima dan sekitarnya. Sebab hujan yang Tak kunjung reda dan Danuri tak kunjung pulang hingga istri korban memutuskan untuk menyusul ke lokasi dan akhirnya menemukan sang suami sudah meninggal.

Baca Juga :  KPU Metro Tetapkan WaRu Walikota Terpilih 

“Saat saya menemukan bapak sudah meninggal dalam keadaan terlentang, saya langsung meminta pertolongan kepada sulaeman yang kebetulan tak jauh dari lokasi”ujarnya.

Mendengar laporan tersebut Babinkamtibmas dan Babinsa serta perangkat Desa Mandiraja mendatangi Tempat kejadian perkara (TKP) dan langsung menghubungi Tim medis. Menurut pemeriksaan, Korban tidak ditemukan adanya tindak kekerasan dan diduga meninggal akibat serangan jantung.

Kemudian, korban langsung dibawa ke rumah Duka di Dk. Karang Bulu Rt 03/02 Desa Sima, Kec. Moga, Kab.Pemalang. (TREZNA)

Facebook Comments