Dansatgas PAM VVIP: Terima Kasih Semua yang Dukung Kunker Presiden

Dansatgas PAM VVIP: Terima Kasih Semua yang Dukung Kunker Presiden

TANJUNGPINANG  – Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, S.Hub.,Int., selaku Dansatgas PAM VVIP menyampaikan ucapan terima kasih kepada Seluruh personil Satgas PAM VVIP dan pihak yang telah mendukung berjalan nya kegiatan kunjungan kerja Presiden Jokowi dan Perdana Menteri (PM) Singapura di wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

“Hormat dan Bangga atas keberhasilan yang sudah di tunjukan di lapangan oleh seluruh jajaran TNI – Polri pada kegiatan Kunjungan Kerja Presiden RI 1 dan Perdana Menteri (PM) Singapura di Wilayah Kepulauan Riau yang di laksanakan selama dua hari dapat berjalan dengan baik, aman serta lancar tanpa kendala apapun.

“Kami selaku Dansatgas PAM VVIP mengucapakan Banyak terima kasih kepada seluruh personil dan pihak yang telah mendukung dalam kegiatan kunjungan Presiden,” ucap Danrem.

Baca Juga :  Lapas Kelas IIA Tanjungpinang Lakukan Screening TBC Terhadap Warga Binaan

Hal ini disampaikan Langsung oleh Danrem 033/WP setelah mengantar bapak Presiden RI kembali ke Jakarta Selasa, (25/01/2022)  di Bandara Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

Danrem juga menambahkan kepada komandan satuan agar laksanakan evaluasi pada setiap kegiatan agar setiap tugas yang diberikan dapat berjalan dengan baik, lancar dan aman.

Sinergitas antara TNI-POLRI dan instansi terkait di wilayah Kepri sangat terlihat pada pelaksanaan pengamanan VVIP tersebut sehingga kegiatan dapat berjalan sukses, lancar dan aman. (*)

Pos terkait