Danrem Pimpin Penyerahan Tugas Jabatan Kasrem 043/Gatam

  • Whatsapp
Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P., M.H. Pimpin penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasrem 043/Gatam, Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos. Foto: Ist

Bandar Lampung – Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P., M.H. Pimpin penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kasrem 043/Gatam, Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos bertempat di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar No.85, Penengahan, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Selasa (22/06/2021).

Tradisi penerimaan perwira ini merupakan bentuk tradisi satuan yang harus terus ditumbuhkan kembangkan untuk pembinaan jiwa korsa dan mengembangkan rasa cinta serta kebanggaan terhadap satuan Korem 043/Gatam bagi personel perwira baru yang masuk kesatuan.

Berkenaan dengan acara penyerahan jabatan Kasrem 043/Gatam yang baru saja dilaksanakan kepada Kolonel Czi Budi hariswanto S.Sos beserta istri, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H. menyampaikan ucapan selamat atas pengangkatan jabatan sebagai Kasrem 043/Gatam, Saya yakin dan percaya dengan berbekal pengalaman sebelumnya, Kolonel Czi Budi Hariswanto, S.Sos. akan mampu mengemban tugas serta tanggung jawab dengan sebaik-baiknya dan dapat menjaga kepercayaan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat.

Baca Juga :  PMI Waykanan Terima Bantuan Eco Enzim dari Relawan

Oleh sebab itu koordinir kegiatan tugas dan jalin komunikasi yang harmonis antar staf sehingga tugas pokok satuan Korem 043/Gatam dapat terlaksana secara optimal, “ujar Danrem 043/Gatam.

Hadir dalam kegiatan ini Para Kasi Korem 043/Gatam, Para Dandim Jajaran Korem 043/Gatam, Para Dan/Ka Satdisjan Jajaran Korem 043/Gatam, Danyonif 143/TWEJ Letkol Inf Triano Iqbal, Para Pasi Korem 043/Gatam, Para Dan/Ka Balak Korem 043/Gatam. (*)

Facebook Comments