Danrem 043/Gatam Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Majelis Dzikir dan Sholawat Al-Karomah Batiniyyah

  • Whatsapp
Danrem 043/Gatam Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Majelis Dzikir dan Sholawat Al-Karomah Batiniyyah

Bandarlampung, Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H, Didampingi Kasi Log Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf. Benny Suharto, bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Majelis Dzikir & Sholawat Al – Karomah Batiniyyah di Jl. H. Agus Salim Dharma Bakti Kp. Sukawangi Kaliawi Persada Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung. Kamis (28/10/2021).

Dalam silaturahmi tersebut Danrem beserta rombongan disambut hangat oleh Ustadz Ade selaku pengasuh dan pimpinan Pondok Pesantren Majelis Dzikir & Sholawat Al – Karomah Batiniyyah. Ust Ade menyampaikan sangat senang dan berbahagia atas kunjungan Komandan Korem 043/Gatam beserta rombongan di Pondok pesantren kami dan semoga hubungan silaturahmi ini akan membawa limpahan berkah dari Allah SWT.

Baca Juga :  Menuai Senyum Warga Panti Asuhan, YBM PLN Salurkan Santunan

Di sela-sela acara silaturrahmi tersebut, Danrem 043/Gatam berkesempatan tatap muka langsung dengan para santri Pondok pesantren Majelis Dzikir & Sholawat Al – Karomah Batiniyyah yang berjumlah 52 orang.

Pesan beliau, agar adik adik selain didik di pesantren untuk menimba ilmu agama juga harus belajar ilmu pengetahuan umum, apalagi sekarang ini perkembangan teknologi sangat pesat, belajar bisa dari mana saja, tidak Cuma belajar secara formal dan gantungkan lah cita cita kalian setinggi langit ,

“Sebab Allah SWT sudah memberi jalan dan rezeki untuk setiap umat manusia masing masing, untuk itu adik adik harus rajin dan giat belajar, agar nantinya menjadi anak bangsa dan dapat menyumbangkan fikiran yang terbaik buat bangsa yang kita cintai ini,“

Baca Juga :  Ombudsman Lampung Soroti Pelayanan Vaksin C-19 dan Manajemen Limbah B3 di 3 Kabupaten

Apapun bentuknya cita cita, adik-adik harus giat belajar dengan sungguh sungguh dan jangan lupa berdo’a, insya Allah apa yang dicita-citakan kalian akan di ijabah oleh Allah SWT,“ terang Danrem.

Pos terkait