Danrem 043/Gatam Ikuti Peringatan Puncak Acara Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Secara Virtual

  • Whatsapp
Danrem 043/Gatam Ikuti Peringatan Puncak Acara Hari Sumpah Pemuda Ke-93 Tahun 2021 Secara Virtual

Bandarlampung, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H, Bersama Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dan Unsur Forkopimda Provinsi Lampung, mengikuti Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-93 Tahun 2021, kamis (28/10) pukul 09.30 WIB, secara Virtual bertempat di Mahan Agung, jl. Dr. Susilo Bandar Lampung.

Dalam Sambutannya Presiden RI Ir. H. Joko Widodo, menyampaikan, “ Selamat Hari Sumpah Pemuda Ke-93 mari kita bersatu, bangkit, dan tumbuh, untuk menegaskan kembali Indonesia yang telah dibangun oleh semangat para pemuda pada tahun 1928 pada sejarah Sumpah Pemuda hanya dengan persatuan kita dapat mewujudkan cita-cita tema bersatu bangkit dan tumbuh ini kita berharap Indonesia bisa bangkit dari covid-19 untuk menggerakkan lebih maju perekonomian di Indonesia,“

Baca Juga :  Sinergi OJK Lampung dan Media untuk Percepat Pemulihan Ekonomi

“Momentum hari Sumpah Pemuda yang kita peringati ini harus menjadi perekat persatuan kita sebagai bangsa untuk sama-sama bangkit melawan pandemi untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi yang kokoh melalui kewirausahaan Pemuda,“

“Persatuan pemuda di masa sekarang menjadi penentu bagi bangsa Indonesia untuk tetap eksisnya bangsa Indonesia di masa mendatang didukung dengan koneksi dan transportasi dan fasilitas lain yang mengindikasikan hilangnya sekat-sekat antar anak bangsa,“ tegas Presiden.

Sementara Danrem 043/Gatam, Brigjen TNI Drajad Brima Yoga,S.I.P.,M.H,, berharap pemuda Indonesia memiliki semangat tinggi untuk mewujudkan pertumbuhan ekonomi sekaligus mengharumkan nama bangsa Indonesia.

“Saya ucapkan Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-93, semoga melalui peringatan ini kita selalu menghormati jasa para pemuda jasa para pendiri bangsa dan jasa para pahlawan,” pungkasnya. (Rls/Sus)

Baca Juga :  Danrem 043/Gatam Hadiri Rakor Lintas Sektoral Kesiapan Pengamanan Nataru

Pos terkait