Danrem 043/Gatam Hadiri Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus PMI Provinsi Lampung

  • Whatsapp

Bandar Lampung – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, S.I.P., M.H. menghadiri acara pelantikan dewan kehormatan dan pengurus PMI Provinsi Lampung masa bakti 2020-2025 oleh Ketua Umum PMI Pusat Dr. Drs. H. Muhammad Yusuf Kalla bertempat di Mahan Agung Jl. Dr. Susilo Kel. Sumur Batu Kec. Teluk Betung Utara Kota Bandar Lampung, Jumat (28/05/2021).

Bapak Dr. Drs. H. Muhammad Yusuf Kalla dalam sambutannya mengatakan saya sebagai ketua umum PMI Pusat mengucapakan terima kasih Kepada pejabat lama yang sudah bekerja lebih maksimal untuk masyarakat yang mana kegiatan ini sangat mulia baik di indonesia dan internasional.

Pemerintah Prov Lampung di harapkan bisa memperhatikan masyarakat nya untuk mendukung kegiatan PMI terutama di masa pandemi Covid-19 untuk menurunkan angka positif Covid-19.

Baca Juga :  HUT Lantas Ke-66, Ditlantas Polda Lampung Gelar Ops Patuh Krakatau 2021

“Dengan salah satu program pokoknya yakni donor darah, PMI adalah solusi bagi kesulitan masyarakat, dimana mereka memiliki peran untuk membantu kesulitan baik yang ditimbulkan karena bencana alam ataupun manusianya itu sendiri, karena kita harus bekerjasama dengan solid baik antar pusat dan juga daerah termasuk hal-hal yang terjadi didalam negeri maupun luar adalah tugas bersama”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Ketua PKK Prov Lampung Ny. Riana Sari Arinal Djunaidi, Sekjen PMI Sudirman Said, Ketua Bidang Relawan Sasongko Tejo, Bendahara Umum PMI Mahmud Sidiq, Sekjen DMI Imam Addaquni, Sekri Adam Suryadi Nur, Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno, Ketua Dprd Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH.,MH., Kabinda Lampung di wakili Kabag Ops Kol Inf Arman Dahlan., Kejati Lampung Dr. Heffinur SH M. Hum, DANBRIGIF 4 Mar/BS Kol Mar Nawawi, Bupati/Walikota Se Prov Lampung, Dandenkesyah 02.04.03 Letkol Ckm Syahrial, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto, Dinkes Prov Lampung Dr. Hj. Reihana. (*)

Facebook Comments