Danlanud RHF Hadiri Peresmian Kawasan Wisata Wahana Trans Studio Garden Kota Tanjungpinang

  • Whatsapp
Danlanud RHF Hadiri Peresmian Kawasan Wisata Wahana Trans Studio Garden Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang.- Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb A. Donie P., S.E., M. Han., menghadiri kegiatan Peresmian Kawasan Wisata dan Wahana Trans Studio Garden Tanjungpinang yang diresmikan oleh Gubernur Kepulauan Riau Bpk. H. Ansar Ahmad, SE. MM. disaksikan lansung oleh CIP Businees Operation Trans Studio Garden Tanjungpinang Ibu Narita, Jumat 12 November 2021 pukul 09.00 WIB bertempat di Jl. Adi Sucipto, Bt. XI, Kec. Tanjungpinang Timur, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

Trans Studio Garden Tanjungpinang merupakan arena hiburan dan bermain sekaligus tujuan wisata dengan konsep outdoor pertama dan terbesar di Kepulauan Riau dan pertama di Indonesia yang menjadi bagian dari Rans entertainment di bawah naungan CT group di area seluas 1,8 hektar yang memiliki berbagai fasilitas bisa dinikmati dari mulai beragam karya permainan hiburan taman yang indah yang Instagramable dan juga macam pilihan tempat untuk bersantai.

Baca Juga :  Gubernur Ansar Terima Penghargaan dari SKK Migas Sumbagut 

Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad dalam sambutannya menjelaskan Trans studio garden ini adalah sebuah aset baru yang kita miliki sekarang, kita harus bisa menjaga tempat ini agar bisa menjadi icon dari kota Tanjungpinang dan Provinsi Kepulauan Riau.

“Trans studio ini semoga bisa mempercepat proses pemulihan ekonomi di kota Tanjungpinang,” ujar Gubernur Kepri.

Apresiasi yang tinggi juga di ucapkan oleh Walikota Tanjungpinang Ibu Hj. Rahma “Saya sangat apresiasi atas peresmian Trans Studio Garden di Tanjungpinang ini, karena dari tempat ini semoga bisa menarik kembali wisatawan ke kota kita Tanjungpinang yang kita cintai ini,”

Kehadiran Trans studio di Tanjungpinang disambut baik oleh Danlanud RHF, dalam kesempatanya Danlanud mengucapkan “Semoga Trans Studio Garden Tanjungpinang ini bisa menjadi destinasi wisata dan icon baru di Provinsi Kepulauan Riau khususnya kota Tanjungpinang ini,”

Baca Juga :  Dewi Ansar Dorong PAUD Holistik dan Integratif untuk Capai Kepri Zero Stunting 

Diakhir kegiatan persemian dilaksanakan sesi photo bersama. (*)

Pos terkait