Dandim 0422/LB Bersama Forkopimda Tinjau Donor Darah TMMD ke-113

Dandim 0422/LB Bersama Forkopimda Tinjau Donor Darah TMMD ke-113

Pesisir Barat-Komandan Kodim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo, Wakil Bupati Pesisir Barat A. Zulqoini Syarif. SH dan unsur Forkopimda Kabupaten Pesisir Barat, bersama sama meninjau lokasi Donor Darah di Lokasi  TMMD ke 113, Rabu (11/05/2022).

Kegiatan donor di lokasi TMMD 113 TA. 2022, selain anggota TNI, Polri dan Anggota Persit, juga terbuka bagi masyarakat umum, ditempatkan di SMP Negeri 8 Krui Pekon Suka Maju Kecamatan Ngaras Kabupaten Pesisir Barat.

Di sela-sela pelaksanaan Donor Darah, Dandim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo, menyampaikan ‘’Kegiatan ini merupakan bagian dari program Non fisik yang dilaksanakan pada TMMD Ke-113 Kodim 0422/LB di Pekon Sukamaju Kecamatan Ngaras,” terang Dandim.

Baca Juga :  Melepas Lelah, Anggota Satgas TMMD KE-113 Bergantian Saling Pijat Bersama Masyarakat

Lebih lanjut Dandim juga menyampaikan, “ Melalui donor darah, pihaknya ingin mengajak warga untuk tidak ragu-ragu mendonorkan darahnya, disamping membantu sesama, donor darah juga menyehatkan bagi tubuh “,

“ Dari hal yang kecil dari tubuh kita ini ternyata bisa bermanfaat dan bahkan berguna bagi orang lain, dari sini kita bisa mengambil hikmah bahwa kepedulian kita ternyata bisa menyelamatkan nyawa orang lain,” tegas Dandim.

Dijelaskan juga oleh Dandim, “Kantong-kantong darah yang terkumpul, akan diserahkan ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pesisir Barat, kemudian akan disalurkan kepada yang membutuhkan,” tutup Dandim 0422/LB Letkol Czi Anthon Wibowo. (Niel)

Pos terkait