Dandim 0410/KBL Ikuti Rapat Evaluasi Pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Kodam II/Sriwijaya semester II TA 2021 Secara Virtual

BANDARLAMPUNG – Komandan Kodim 0410/KBL Kolonel Inf Faisol Izuddin Karimi mengikuti kegiatan rapat evaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Kodam II/Sriwijaya semester II TA 2021 secara virtual conference, dari Markas Kodim 0410/KBL Jln. Imam Bonjol, Langkapura Kota Bandar Lampung, Kamis (30/12)

Kegiatan tersebut di hadiri juga oleh Kasdim 0410/KBL Letkol Inf Dr Drs Imam Safei SH.,MH, Perwira Staf Kodim 0410/KBL dan para Bintara Tinggi Kodim 0410/KBL.

 

Rapat Koordinasi ini dipimpin oleh Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi yang diikuti oleh para Danrem jajaran Kodam II/Swj para Asisten Kasdam II/Swj.

 

Tujuan digelarnya rapat koordinasi Evaluasi Progja dan Anggaran Semester II TA.2021 ini adalah untuk mengetahui apa yang menjadi kekurangan, kendala dan hambatan dalam pelaksanaan seluruh kegiatan selama 1 tahun, sehingga akan dapat diperbaiki dan diminimalisir kelemahan dan kekurangan tersebut pada kegiatan selanjutnya. (Humas Kodim 0410/Sus)

Baca Juga :  Tak Sesuai Prosedur, Uji KIR di Bandar Lampung Cuma Asal Foto

Pos terkait