Dandim 0315/Bintan Sambut Kunjungan Silaturrahmi Danlanud RHF Tanjungpinang

  • Whatsapp
Dandim 0315/Bintan Sambut Kunjungan Silaturrahmi Danlanud RHF Tanjungpinang. Ist

TANJUNGPINANG – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menerima kunjungan silaturahmi Komandan Pangkalan TNI AU (Danlanud) Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang Letkol Pnb A. Donie. P. SE,.M.Han di Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani Km 5 Atas Kota Tanjungpinang, Jumat (30/7/2021).

Saat menerima kunjungan dalam suasana kesederhanaan dan penuh rasa kekeluargaan tersebut, Dandim 0315/Bintan didampingi Para Pasi Kodim 0315/Bintan.

Pada kesempatan itu, Dandim 0315/Bintan, Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyampaikan selama ini Kodim 0315/Bintan telah menjalin silaturrahmi dan koordinasi yang sangat bagus dengan seluruh Forkompimda di tingkat Kota Tanjungpinang, termasuk dengan Lanud RHF Tanjungpinang.

Untuk itu, Dandim menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi Danlanud RHF Tanjungpinang Makodim 0315/Bintan.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Kembali Lakukan Bakti Sosial

“Intinya selama ini Kodim 0315/Bintan akan selalu bersinergi dengan semua instansi yang ada di Kota Tanjungpinang, ” Ucap Dandim 0315/Bintan saat menyambut kunjungan silaturrahmi tersebut.

Juga, Dandim berharap kedepannya jalinan silaturrahmi antar Kodim 0315/Bintan dan Lanud RHF dapat terjalin lebih erat.

Sementara itu, Danlanud RHF Tanjungpinang Letkol Pnb A. Donie. P. SE,.M.Han juga mengucapkan Terima kasih atas waktu yang diberikan dan sambutan hangat atas kunjungan silaturrahmi tersebut.

“Terima kasih atas sambutan hangat Dandim, sebelumnya saya minta maaf karena baru sempat berkunjung karena saat tiba di Tanjungpinang masih banyaknya kegiatan internal, dan hari ini kami dapat kunjungan silaturrahmi kemarin, semoga jalinan silaturrahmi ini semakin erat, ” Ucap Danlanud. (*)

Baca Juga :  HKGB Ke 69, Ini Pesan Kapolres Karimun ke Bhayangkari

Pos terkait