Dandim 0315/Bintan Sambut Kunjungan Ketua PSHT Cabang Tanjungpinang

  • Whatsapp
Dandim 0315/Bintan Sambut Kunjungan Ketua PSHT Cabang Tanjungpinang. Ist

TANJUNGPINANG — Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan Kolonel Inf I Gusti Ketut Artasuyasa menyambut hangat kunjungan silaturrahmi Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Tanjungpinang di Makodim 0315/Bintan, Jumat (30/7/2021).

Pada kesempatan itu, Dandim mengucapkan terima kasih atas kunjungan Ketua PSHT Cabang Tanjungpinang M. Komaruddin beserta anggota dengan mengharapkan untuk bersama-sama membantu menjaga kondusifitas di Kota Tanjungpinang.

“Pada dasarkan Kodim 0315/Bintan terus menerima saran baik dari PSHT Cabang Kota Tanjungpinang atau organisasi kepemudaan dan organisasi masyarakat lainnya demi untuk menjaga sitkamtibmas di Wilayah Kota Tanjungpinang,” Ucap Dandim.

Dandim juga menambahkan, bahwa sangat mendukung seluruh kegiatan PSHT Cabang Tanjungpinang apabila memiliki kegiatan dan ingin berkolaborasi bersama Kodim 0315/bintan.

Baca Juga :  Pengabdian 33 Tahun TNI-Polri, Akabri '89 Gelar Baksos dan Vaksinasi Dalam Rangka HUT TNI ke-76

Sementara itu, Ketua PSHT Cabang Tanjungpinang M. Komaruddin mengucapkan terima kasih atas sambutan dan kesempatan waktu tang diberikan pada kegiatan kunjungan silaturahmi tersebut.

“Tentunya pada kegiatan ini kita hadir dengan tujuan untuk bersilaturahmi serta sekaligus ingin berkenalan dengan para Pimpinan dan jajaran Kodim 0315/Bintan dalam setiap kegiatan sosial dan kebudayaan di Wilayah,” Jelasnya.

Juga selain itu, dikatakannya PSHT Cabang Tanjungpinang ingin berkenalan langsung bersama Dandim 0315/Bintan dan jajaran sehingga lebih mengakrabkan diri lagi serta dapat dilibatkan dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Kodim 0315/Bintan.

Diakhir kegiatan, terpantau Ketua PSHT Cabang Tanjungpinang menyerahkan salinan berkas legalitas kepengurusan PSHT Cabang Tanjungpinang kepada Dandim 0315/Bintan dan dilanjutkan dengan foto bersama. (*)

Baca Juga :  Gubernur Ansar Pastikan Tidak Ada Unsur "Transaksional' pada Pelantikan Pejabat Dilingkup Pemprov Kepri

Pos terkait