Dandim 0315/Bintan Pimpin Korp Raport Anggota yang Purna Tugas sebagai Satgas Penebalan Apter Ke – II di wilayah Kodam XVI/Pattimura

  • Whatsapp
Dandim 0315/Bintan Pimpin Korp Raport Anggota yang Purna Tugas sebagai Satgas Penebalan Apter Ke - II di wilayah Kodam XVI/Pattimura

TANJUNGPINANG – Komandan Kodim (Dandim) 0315/ Bintan Kolonel, Inf I Gusti Ketut Artasuyasa memimpin Acara Korps Raport Anggota Kodim 0315/Bintan yang telah Purna Tugas sebagai Satgas Penebalan Apter Ke – II di wilayah Kodam XVI/Pattimura. Acara digelar di Koridor Makodim 0315/Bintan, Jumat (13/08/2021).

Inf I Gusti Ketut Artasuyasa berharap pada  prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas negara dapat menyesuaikan kembali bertugas di Kodim 0315/Bintan dengan baik.

“Kepada Anggota yang telah purna tugas sebagai Satgas Penebalan Apter Ke – II di wilayah Kodam XVI/Pattimura, kami ucapkan selamat datang dan suatu kebanggaan bagi kami melihat rekan-rekan kembali dengan selamat tanpa kurang suatu apapun,” Ucap Dandim.

Baca Juga :  Peringati HKGB ke-69, Kapolri: Polri Kuat Karena Didukung Oleh Bhayangkari

Ia melanjutkan, kita semua perlu memahami bahwa setiap tugas yang diberikan bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan Prajurit dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin Kompleks.

“Keberhasilan tugas tentu akan menjadi rasa bangga bagi kita semua, namun tentunya para prajurit harus selalu menginstropeksi diri agar selalu memiliki sikap yang lebih dewasa dan rendah hati serta penampilan yang mencintai dan dicintai masyarakat,” Ujarnya.

Dandim juga mengucapkan terimakasih yang setinggi tingginya kepada Serda Marsi’in, Serda Ruksin Yadani dan Koptu Chrestian Maslebu selama melaksanakan penugasan tidak didapatinya pelanggaran. “Semoga kalian yang selesai tugas di beri kesehatan dan kekuatan serta perlindungan oleh Tuhan yang Kuasa,” Tambahnya.

Baca Juga :  Tutup Sespimti Polri Dikreg ke-30, Kapolri: Jadilah Pemimpin yang Layani Warga dan Anggota

Dari pantauan dilokasi, Dandim 0315/Bintan mengalungkan bunga kepada ketiga prajurit Kodim 0315/Bintan tersebut sekaligus menyerahkan piagam penghargaan sebagai bentuk apresiasi yang tinggi dari Komando Atas. (BD)

 

Pos terkait