Dandenpom II/3 Lampung dan Ketua Persit Denpom II/3 Lampung Terima Audiensi Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang

  • Whatsapp
Dandenpom II/3 Lampung dan Ketua Persit Denpom II/3 Lampung Terima Audiensi Siswa SMA Taruna Nusantara Magelang

Bandarlampung – Komandan Detasemen Polisi Militer (Dandenpom) II/3 Lampung, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han dan Ketua Persit Denpom II/3 Lampung, Fransisca Dian Endry Puspita menyambut baik kedatangan para siswa SMA Taruna Nusantara Magelang dalam rangka audiensi sekaligus silaturahmi di Markas Denpom II/3 Lampung, Kota Bandar Lampung, Selasa (09/11/2021).

Adapun siswa SMA Taruna Nusantara yang turut hadir diantaranya Wahyudhi Nuril Akbar, M. Nafis Dwi Febrian, Fadhil Bagas Pamungkas, Deryl Dhimas Gunara, M. Raisha Al Rafif, M. Farel Alghazmi, M. Marshal Arya Racana dan Reinathan Ezkiel Kurniawan. Mereka merupakan SMA Taruna angkatan 32 Asal Pengiriman Kota Bandar Lampung.

Pada kesempatan itu, Pria lulusan SMA Taruna Nusantara Angkatan 9, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han dan Ketua Persit Denpom II/3 Lampung (Ibu Fransisca Dian Endry Puspita) lulusan SMA Taruna Nusantara Angkatan 10 menceritakan secara singkat riwayat hidup dan riwayat kedinasannya sebagai motivasi, sehingga diharapkan para generasi siswa SMA Taruna Nusantara tersebut bisa memahami satu sama lain untuk saling menguatkan dalam meraih cita-cita.

Baca Juga :  Cegah Penyalahgunaan Senpi Oleh Anggota Polri, Kompolnas Kunjungi Polda Lampung

“Oleh karenanya, jangan malu untuk bertanya dan jangan malu untuk belajar sesama yang di bawah kita, mungkin yang di bawah kita itu lebih paham dari apa yang tidak kita pahami. Sesuatu profesi jika ditekuni akan menghasilkan karya yang baik,” ujar Pria Lulusan SMA Taruna Nusantara Angkatan 9.

Komandan Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung juga menjelaskan bahwa setiap orang memiliki kekuatan dan kelemahan masing-masing dan pesan moralnya adalah jangan jadikan diri kita menjadi pribadi yang sombong dan tetap murah hati.

“Kita tidak pernah tahu apa yang bakal terjadi pada nasib seseorang kedepannya. Untuk itu, pesan saya kepada adik-adik adalah jadilah pribadi yang lebih baik lagi dengan rajin belajar, perbanyak teman dan yang terpenting sayangi kedua orang tua selagi masih ada,” ujarnya.

Baca Juga :  Polsuska Tanjungkarang Gagalkan Pencurian Rel R54 di Stasiun Negara Ratu

Di akhir kegiatan tersebut, Komandan Detasemen Polisi Militer II/3 Lampung menerima cinderamata dari siswa SMA Taruna Nusantara Magelang dan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama. (Rls)

Pos terkait