Dana Desa Bumi Sari Bangun 2 Unit Jembatan Permanen

TULANG BAWANG – Penggunaan Dana Desa Kampung Bumi Sari Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang bawang Untuk Pembangunan 2 Unit Jembatan.

Kepala Kampung Bumi Sari ,Andi Hajar kepada wartawan koran ini menjelaskan, pelaksanaan Dana Desa tahun 2019 sudah kita realisasikan dengan baik. Kegiatan ini tidak luput dari musyawarah dusun (Musdus) apa yang sudah disepakati itulah yang kita kerjakan, “kata Andi saat disaat dikonfirmasi diruang kerjanya, Rabu(18/12/2019).

Dana Desa tahun 2019 kita realisasikan untuk pembangunan jembatan 2 titik yakni, Pembangunan jembatan dengan volume 2.5 M x 12 M lokasi di RT 07,dengan besar Anggaran Rp. 76.679.600,dan pembangunan jembatan dengan volume 2.5 M x 7 M lokasi RT 11 dengan nilai anggaran Rp. 45.446.600.

Baca Juga :  Sektor Ekonomi Terdampak Covid-19 Mulai Bangkit Menyerap Kredit

Andi berharap, kegiatan Dana Desa tetap berlanjut untuk pembangunan infrastruktur agar setiap masyarakat dapat merasakan manfaat dari Dana Desa dan mudah mudahan pembangunan infrastruktur Kampung Bumi Sari akan lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat.

Kepala Kampung hanya mengawal pembangunan dikampung dan memberikan pelayanan serta bertanggung jawab atas kegunaan Dana Desa yang digelontorkan oleh pemerintah pusat melalui pemerintah Daerah kabupaten Tulang bawang dengan slogannya BMW 25 program Unggulan. (Lim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.