Dalam Rangka HKGB Ke-69 dan HUT Polwan Ke-73, Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Gelar Baksos

  • Whatsapp
Dalam Rangka HKGB Ke-69 dan HUT Polwan Ke-73, Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Gelar Baksos. Ist

Dalam rangka HUT Polwan ke 73 dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Tahun 2021 dipimpin oleh Ketua Cabang Bhayangkari Muaro Jambi Dian Yuyan beserta pengurus berikut personil Polwan Polres Muaro Jambi, melaksanakan baksos yang dilaksanakan Pada Sabtu (17/07) pukul 10.45 wib

Turut hadir pada kegiatan tersebut Wakil Ketua Cabang Bhayangkari Muaro Jambi Ny. Nunung Novri, Kapolsek Sekernan AKP Edi Bernawan, Kapolsek Mestong AKP Shirlen Noviani., Ketua Ranting Bhayangkari Sekernan Ny. Nyimas Edi Bernawan, Ipda Meiselin Lobat, S.Tr.K, dan Para Pengurus Bhayangkari Muaro Jambi.

Ketua Cabang Bhayangkari Muaro Jambi Dian Yuyan, mengatakan, ” kegaitan baksos ini dalam rangka HKGB Ke-69 dan HUT Polwan Ke-73 Tahun 2021 yang berasal dari ibu Kapolri selaku ketua umum HKGB dan ibu asuh Polwan yang berharap agar baksos yang diberikan dapat bermanfaat dan mengurangi beban kebutuhan masyarakat disaat pandemi Covid-19,” ujar Dian Yuyan.

Baca Juga :  Kapolres Muaro Jambi Pimpin Patroli Bersama dan Pembagian Sembako

Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi juga mengajak para hadirin untuk memanjatkan Do’a agar pandemi segera berlalu dan berakhir.

Kegiatan dilanjutkan penyerahan Baksos berupa paket sembako oleh Ketua Cabang Bhayangkari Muaro Jambi beserta pengurus kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid-19 di wilayah Kec. Sekernan.
(Hms/Rh)

Facebook Comments