Dahi Tertancap Paku, Usuk Supriyanto dilarikan ke RS. Sarjito

Hasil foto lab

GUNUNGKIDUL – Pada hari Senin tanggal 29 November 2021 sekira pukul 05.30 wib Kejadian peristiwa mengemparkan warga Padukuhan Kunang kalurahan Banjarejo seorang ODGJ tiba- tiba di dahinya tertancap paku usuk yang dalam dan bersimbah darah.

Ketika dikonfirmasi tentang kejadian tersebut kapolsek Tanjungsari Iptu Wawan Anggoro menjelaskan kronologi kejadian bahwa korban bernama Supriyanto berumur 40 tahun yang mengalami gangguan jiwa bertempat tinggal di padukuhan Kunang RT 25/07 Kalurahan Banjarejo, Tanjungsari tiba- tiba mendatangi ibunya Satini di ruang dapur rumahnya sambil bilang kalau keningnya terdapat luka dalam keadaan paku usuk menancap di dahinya, kemudian ibunya berteriak minta pertolongan kepada anggota keluarganya yang lain sama tetangga sekitar rumahnya, kemudian datang ayahnya Jumiyo menghampiri korban untuk menolong korban dan langsung dibawa ke RSUD Wonosari dan meminta tolong kepada saudara Istanto adalah adik korban, Asih dan Kadarisman, adalah tetangga korban.

Baca Juga :  Bhayangkari Peduli, Polwan Polres Gunungkidul Gelar Baksos

Diduga korban melukai dirinya sendiri dikarenakan korban mempunyai riwayat gangguan jiwa sejak cerai dari istrinya, karena sebelum kejadian tersebut dari keterangan keluarganya bahwa korban sering melakukan tindakan melukai dirinya sendiri.

“Dahi tertancap paku usuk tinggal tersisa 3 cm ,ngeri sekali lihatnya,” kata Kapolsek Tanjungsari.

Hasil Pemeriksaan oleh medis RSUD Wonosari paku posisi masih menancap di kening korban.Karena luka korban cukup parah, akhirnya dirujuk di Rumah Sakit Sarjito DIY untuk dilakukan oprasi pencabutan paku. Sampai saat ini belum dapat dimintai keterangan terhadap korban berkaitan kejadian tersebut dan tidak ada saksi yg melihat kejadian tersebut.Menurut keterangan puskesmas bahwa korban adalah ODGJ yg saat ini dalam perawatan rutin. ,(Mungkas)

Baca Juga :  Bhayangkari Peduli, Polwan Polres Gunungkidul Gelar Baksos

Pos terkait