Daftar ke KPUD, Dewan Pimpinan JPKP Didamping Seluruh Pengurus

  • Whatsapp

Labuhanbatu Utara – Segenap Kepengurusan DPD JPKP Labura menghantarkan Dewan Pembina JPKP Labura Untuk mendaftarkan diri sebagai Pasangan Calon Kepala Daerah di KPUD Labura.

Hari ini kita telah memasuki masa waktu Pendaftaran Pasangan Calon Kepala Daerah dalam menghadapi PILKADA mendatang.

Semangat dan Kebahagian terpancar diwajah Pengurus DPD JPKP Labura disaat mereka turut langsung mendampingi Dewan Pembina JPKP Labura abangda Hendriyanto, SE untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala daerah yabg berpasangan dengan abangda H. Samsul Tanjung, S.T, M.H.

Hendriyanto, S.E dan H Samsul Tanjung S.T, M.H. diusung oleh partai HANURA, PPP, PAN, PBB dan BERKARYA.

Disela sela acara, hasil wawancara kami dengan Ketua DPD JPKP Labura Harun Sitorus S.Pd, beliau mengatakan bahwa JPKP berdama seluruh rombongan pendukung abangda Hendriyanto, S.E dan Samsul Tanjung, S.T, M.H, berjalan kaki bersama sama menghantarkan Pasangan tersebut ke KPUD Labura yang beralamat di Jalan Khajali Karim No. 7 Aek Kanopan.

Baca Juga :  Bawaslu Pesibar Ngopi "Ngobrol Pilkada" Bersama Pjs Bupati

Sesaat sampai di KPUD Labura Pasangan Hendriyanto, S.E dan H. Samsul Tanjung, S.T, M.H di terima langsung oleh Ketua KPUD Labura Heriansyah Simanjuntak SHi.

Adapun yang menjadi Visi Misi serta Harapan Paslon Kepala Daerah Pasangan Hendriyanto, S.E bersama H. Samsul Tanjung, S.T, M.H, adalah menjadikan LABURA HEBAT yakni lebih memajukan Pendidikan, Lebih Meningkatkan Kwalitas Pelayanan Kesehatan, Memajukan Pertanian serta menciptakan program yang dan membantu masyarakat petani dan mengembangkan sektor Industri yang akan meningkatkan PAD serta menyerap tenaga kerja untuk mengentaskan angka pengangguran.

Sebelumnya Ketua DPD JPKP Labura telah berkoordinasi dengan Ketua DPW JPKP Sumatera Utara Rudy Chairuriza Tanjung, S.H, terkait dukungan tersebut, dari hasil koordinasi tersebut hadirlah kesepakatan bahwa kita harus dukung keluarga besar kita untuk maju menjadi Calon Kepala Daerah, dengan harapan jikalau terpilih pasangan HEBAT semoga dapat membawa Labuhan Batu Utara kearah yang lebih baik lagi dan menjadi kabupaten yang maju di Sumatera Utara sesuai dengan Visi Misi dari Pasangan tersebut.

Baca Juga :  Bawaslu Pesibar Ngopi "Ngobrol Pilkada" Bersama Pjs Bupati

Kembali Ketua DPD JPKP Labura Harun Sitorus S.Pd, yang didampingi Sekretaris DPD JPKP Labura Dedi Saputra, S.E dan Bendahara DPD JPKP Labura Rinto Sianturi (Tulang Se Labura), mengatakan dan menghimbau agar seluruh Pengurus dan Keluarga Besar JPKP se Labura mari bergandeng tangan untuk menghantarkan Dewan Pembina DPD JPKP Labura memenangkan Pesta Demokrasi mendatang yang akan menghantarkan menjadi Pembina DPD JPKP Labura memimpin Kabupaten Labura sebagai Bupati Labura.

JPKP adalah Organisasi Kemasyarakan dan bukanlah Parpol.

Namun menjadi keterpanggilan bagi kita untuk memberikan dukungan penuh, bila ada salah satu keluarga besar dari JPKP Labura berniat baik membangun Labura menjadi Kabupaten HEBAT.

harapannya kita semua harus Solid, jikalau kita tidak bisa solid membantu keluarga JPKP sendiri, bagaimana bisa kita dapat membantu orang lain, mari kita satukan Visi dan Persepsi, sama sama kita hantarkan Dewan Pembina kita menjadi Bupati Labura. (Fp)

Facebook Comments