Daftar ke KPU, Pasangan BABE Didampingi Petinggi PDIP Gunungkidul

  • Whatsapp

Gunungkidul – Pasangan calon bupati Gunungkidul Bambang Wisnu Handoyo dan Benyamin S atau di kenal dengan BABE hari ini mendaftar ke KPUD Gunungkidul dengan didampingi oleh para petinggi partai PDIP kabupaten Gunungkidul beserta simpatisannya.

Menurut keterangan Anggota Dewan Fraksi PDIP Gunungkidul, Demas K. yang mengantarkan calon bupati tersebut membawa personil jajaran struktural partai dari DPD ,DPC dan PAC dan anggota fraksi dan keluarga pasangan calon yang berjumlah kurang lebih 200 orang. beliau menuturkan hanya membawa sedikit personil karena mengikuti standar protokol kesehatan penaganan covid 19 dan seluruh personil wajib mematuhinya.

Dalam pendaftaran Pasangan Calon bupati BABE memasuki kantor KPU Gunungkidul hanya didampingi oleh 15 orang yaitu pasangan calon bupati, Ketua Partai dan jajaran pengurus inti, ketua badan pemenangan dan keluarga sedangkan para personil yang lain menunggu di luar pagar.

Baca Juga :  Bawaslu Pesibar Ngopi "Ngobrol Pilkada" Bersama Pjs Bupati

Selanjutnya proses pendaftaran oleh tim pasangan calon yang di ketuai oleh Agus Purwanto dengan membawa persyaratan diserahkan ke KPUD Gunungkidul.

Turut hadir mengantarkan dari lapangan piyaman menuju kantor KPUD Gunungkidul simpatisan Pasangan “Babe”dengan mengenakan atribut kesenian. (Mungkas)

Facebook Comments