Club Malam Shouthbank Tidak Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

  • Whatsapp

Bandarlampung-Tempat hiburan malam di Bandarlampung terkesan cuek dengan penyebaranan Covid-19 di Provinsi Lampung, Salah satunya tempat hiburan malam Club Shouthbank di kawasan Jalan Gatot Subroto (depan Pom Bensin) Garuntang, Kota Bandarlampung Provinsi Lampung di sinyalir tidak mematuhi protokol kesehatan.

Berdasarkan hasil investagsi lapangan, tampak sejumlah pengunjung tempat hiburan malam Nigt Club Shouthbank tidak mematuhi protokol kesehatan. Tempat hiburan ini tidak melakukan cek suhu badan bagi pengunjung yang datang, juga tidak menyediakan tempat cuci tangan bagi pengunjung.

Terlihat pengunjung yang sedang menikmati dentuman alunan musik Dj di dalam gedung duduk dengan tidak menjaga jarak mereka larut dalam alunan musik seolah tak mengindahkan anjuran pemerintah yang sedang keteteran menghadapi wabah Covid-19 saat ini.

Baca Juga :  Gubernur Arinal Dorong Pengembangan Koperasi dan UMKM Lampung

Mirisnya terlihat karyawan bahkan waitress tidak menggunakan masker. ”Waduh ngeri ya, disini udah ngak ada protokol kesehatan lagi, gimana penyebaran virus corona semakin tinggi di Lampung,” kata Doni salah satu pengunjung dari luar daerah, Kamis (10/9/2020).

Minimnya protokol kesehatan covid 19 di tempat hiburan malam Nigt Club Shouthbank juga, menjadi perhatian kalangan masyarakat.

”Pemerintah Kota Bandarlampung harus memperhatikan dan menindak tegas bagi tempat hiburan yang tidak memperhatikan protokol kesehatan, jangan hanya siang hari dan pasar saja yang di lakukan penertiban malam hari juga harusnya tim gugus tugas melakukan penertiban, berdalih meningkatkan perekonomian masyarakat, tapi malah masyarakat banyak terpapar virus Covid 19, akhirnya nanti pemerintah juga yang keteteran, ” kata Wati seorang ibu rumah tangga di sukaraja. (Adein)

Facebook Comments