Ciptakan Suasana Kondusif Kamtibmas, Pekon Pemenang Siap Bantu Polda Lampung

  • Whatsapp
Caption, Masyarakat Pekon Pemenang, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, deklarasi Ciptakan suasana kondusif Kamtibmas bersama Kepolisian Daerah Lampung, Yang di wakili Ipda Despian Riandi dan Anggota/Foto Dok

Pringsewu–Subdit Ekonomi Ditintelkam, Kepolisian Daerah (Polda) Lampung melakukan kunjungan bersilaturahmi Kepada Tokoh dan Kelompok Masyarakat Pekon Pemenang, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, Jumat (27/08/2021).

Jajaran Personil Subdit Ekonomi, Direktorat Intelkam Polda Lampung yang dipimpin oleh Ipda Despian Riandi didampingi Bripda Faisal dan Bripda Satrio melakukan kunjungan silaturahmi kepada tokoh dan masyarakat Pekon Pemenang.

“Kunjungan silaturrahmi Jajaran Ditintelkam Polda Lampung dalam rangka mengajak Tokoh Masyarakat Hujairin atau Jirin dan masyarakat Pekon Pemenang serta seluruh masyarakat Lampung, menjaga suasana Kondusif Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kantibmas), Kegiatan ini sebagai bentuk Komitmen Tokoh dan Masyarakat Pekon Pemenang kepada Pihak Keamanan terutama Kepolisian untuk membantu menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung,” kata Ipda Despian.

Ditegaskan Ipda Despian, “Saat ini banyak sekali berkembang isu yang tidak dapat dipertanggung jawabkan yang tujuannya meresahkan masyarakat, sehingga dapat menimbulkan opini-opini dalam masyarakat yang tidak baik, sehingga dapat memecah belah Persatuan dan kesatuan Bangsa”.

Pada kesempatan itu, Ipda Despian juga menghimbau kepada seluruh Kelompok Masyarakat Pekon Pemenang, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa Pandemi COVID-19, Mari kita bersama – sama membantu pihak Kepolisian dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lampung.

“Sehingga dapat mengantisipasi/menangkal segala bentuk isu ataupun berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan yang dapat berkembang ditengah – tengah masyarakat, sehingga terwujudnya situasi yang aman, damai dan sejuk di Kabupaten Pringsewu.

Kunjungan dan kegiatan silaturrahmi diakhiri dengan Deklarasi Kesepakatan Damai oleh Tokoh Masyarakat Hujairin bersama Kelompok Masyarakat Pekon Pemenang, Kecamatan Pagelaran. (rls/ahi)

Facebook Comments