Cek Kondisi dan kebersihan, Polres Lingga Apel Kendaraan Dinas dan Kendaraan Taktis

  • Whatsapp

LINGGA – Satuan Sabhara Polres Lingga lakukan Apel Kendaraan Dinas dan Kendaraan Taktis guna Pengecekan Kondisi Kendaraan dan Kebersihan Kendaraan di halaman depan Kantor Sat.Sabhara Mapolres Lingga, Rabu (27/01/2021).

Kapolres Lingga AKBP. Arief Robby Rachman, S.H, M.Si., melalui Kasat Sabhara Polres Lingga AKP. Purwadi mengatakan, “dilaksanakannya Apel Kendaraan dinas dan kendaraan taktis guna Pengecekan Kondisi Kendaraan dan Kebersihan Kendaraan.

“Adapun Kendaraan dinas dilakukan Pengecekan tersebut berupa Kendaraan Roda dua, 2 Unit Roda empat, 1 unit mobil truk Dalmas dan 1 unit Kenderaan taktis Air Water Cannon (AWC).

AKP. Purwadi menjelaskan, “selain melakukan pengecekan kondisi kenderaan dinas tersebut, juga untuk mengetahui tanggung jawab personil yang telah diberi wewenang untuk menggunakan dan merawat kendaraan dinas tersebut.

Baca Juga :  Kapolres Karimun Bantu Warga yang Sakit

“Apel pengecekan kendaraan dinas tersebut rutin dilakukan supaya kendaraan tetap dalam kondisi baik dan selalu siap digunakan di setiap ada kegiatan kepolisian khususnya kegiatan Sat. Sabhara Polres Lingga,” ujar AKP. Purwadi.

Dalam kesempatan tersebut AKP. Purwadi juga memberikan arahan dan penekanan kepada Personil Sat. Sabhara supaya melaksanakan tugas dengan baik dan selalu merawat kendaraan serta menjaga kebersihan kendaraan setelah selesai melaksanakan tugas.

Pelaksanaan apel pengecekan kendaraan dinas tersebut, Kasat Sabhara Polres Lingga AKP. Purwadi di dampingi oleh KBO. Satsabhara Polres IPTU. Suprapto, Kanit. Dalmas. II Satsabhara IPDA. Arpen, Kasubnit. I Dalmas. Satsabhara, IPDA. Jexson Marpaung, P.S Kanit. Dalmas. 1 Satsabhara. AIPDA. Jenris Sihombing. (Budi)

Facebook Comments