Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Bersinergi Patroli Wilayah

  • Whatsapp
Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Bersinergi Patroli Wilayah

Bandarlampung — Dalam rangka memutus penyebaran virus covid-19, Babinsa Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL Sertu Yusmaludin bersama Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid 19 Kelurahan Sukamenanti, melaksanakan patroli dan himbauan penerapan PPKM di Jln. Panglima Polim, Kedaton, Kota Bandar Lampung, Minggu (7/11/2021)

Pelaksanaan Patroli PPKM merupakan upaya nyata dan kepedulian Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satgas Covid-19 dalam menjaga wilayah binaan agar terhindar dari penularan virus Covid-19 yang belum mereda saat ini, dengan terus memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Sertu Yusmaludin mengatakan sasaran patroli penegakan PPKM yang dilaksanakan yaitu tempat keramaian, pemukiman warga, tongkrongan remaja yang berpotensi mendatangkan kerumunan.

“Pada patroli tersebut ditemui beberapa warga yang tidak menggunakan masker Sehingga kami memberikan teguran dan arahan tentang pentingnya protokol kesehatan.” jelasnya.

Baca Juga :  Djarum Trees for Life Hijaukan Tol Trans Sumatera

Ditambahkan pihaknya akan terus bersinergi dengan Babinkamtibmas dan perangkat Kelurahan untuk penegakan PPKM, sehingga masyarakat sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun guna mencegah penularan virus Covid-19.

“Kami juga akan terus berupaya memutus mata rantai penularan Covid-19, dan akan terus bersinergi sehingga di Kelurahan Sukamenanti khususnya dan Kota Bandar Lampung pada umumnya terbebas dari virus covid-19,” pungkasnya. (Rls/Sus)

Pos terkait