Calon Pamong Bohol Pertanyakan Pembatalan Proses Seleksi

  • Whatsapp
Ilustrasi

Gunung Kidul – Setelah melalui tahapan proses ujian seleksi pamong Kalurahan Bohol pada tanggal 27 Juli 2021, dan selanjutnya para calon menerima surat pemberitahuan Keputusan Lurah tertanggal 13 Agustus 2021, tentang pembatalan proses penjaringan dan penyaringan atau seleksi calon Pamong Kelurahan dan tenaga harian lepas Kelurahan Bohol Kapanewon Rongkop,  yang isinya membatalkan dan mengulang proses jaringan dan penyaringan calon Pamong Kelurahan dan tenaga harian lepas Kelurahan bohol yang di kirim kerumah masing – masing peserta.

Menurut Mega Puspita Sari, salah satu peserta yang mendapat nilai tertinggi di formasi pengisian Pamong Kalurahan jabatan Kamituwa yang di hubungi awak media menuturkan bahwa dirinya sudah menerima surat pemberitahuan keputusan Lurah yang isinya pembatalan dan mengulang proses seleksi.

Baca Juga :  Lokakarya Mini Lintas Sektoral UPT Puskesmas Saptosari

Menurutnya, tidak ada penjelasan atau klarifikasi dari Lurah Bohol mengapa di batalkan. Kemudian hari ini tanggal 18 Agustus 2021 melayangkan surat ke Lurah Bohol untuk meminta klarifikasi atas pembatalan tersebut. Keputusan tersebut di dukung oleh keluarganya.

Sementara itu, Muji Lestari yang juga peserta dengan nilai tertinggi untuk formasi dukuh bohol di temui di kediamannya dalam keadan sakit ,merasa bingung dengan adanya hal tersebut.

Dirinya sangat keberatan atas pembatalan dan pengulangan proses seleksi serta berharap tetap dilanjutkan proses seleksi sesuai dengan hasil kemarin pungkasnya. “Permasalahan ini mohon di selesaikan baik baik dengan kekeluargaan” pungkas Muji Lestari kepada wartawan.

Ditempat yang berbeda, keluarga salah satu peserta ujian ketika di temui awak media memberikan keterangan anak saya menerima surat pemberitahuan pembatalan dan seleksi ulang menjadikan kami kaget hingga menjadi pertanyaan ada apa dengan proses seleksi kemarin. (Mungkas)

Baca Juga :  Muskerda Janaloka dan Pembinaan Organisasi

Pos terkait