Cabuli Sesama Jenis, Pelaku Lesbi Diamankan Petugas

LAMPUNG TENGAH – Akibat suka sesama jenis (Lesbi), Ayu Wahyu Ningsih (19) warga Kampung Mataram Udik, Kecamatan Bandar Mataram, Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng), diamankan jajaran Polsek Seputih Mataram, Polres setempat, Senin (27/01/2020).

Pelaku Lesbi tersebut diamankan di kediamannya, setelah mendapat informasi dari keluarga korban pada Jumat (24/01/2020) sekira pukul 22.30 wib.

Menurut keterangan Kapolsek Seputih Mataram Iptu. Arief Wiranto, mewakili Kapolres Lamteng AKBP. I Made Rasma menjelaskan, kejadian tidak senonoh itu terjadi saat korban diajak pelaku ke kolam ikan di Kampung Mataram Udik, Kecamatan Bandar Mataram, Kamis (21/01/2020) sekira pukul 22.00 Wib.

Saat itu pelaku meminum tuak bersama dengan korban. Setelah korban merasa mabok, pelaku mulai mencium bibir korban dan mengecup leher korban sampai memerah. Kemudian sekira pukul 05.00 subuh, pelaku mengajak korban ke Kampung Tua di kediaman saudara Erwan.

Baca Juga :  Kanwil Kumham Lampung Dukung PN kembali Gelar Sidang "Offline"

Sesampainya di rumah Erwan, pelaku dan korban tidur-tiduran di lantai kamar tamu, dengan beralaskan tikar, dan pelaku memulai lagi aksinya mencumbui korban, dan meraba-raba bagian payudara korban hingga larut malam.

Karena korban tidak pulang, orang tua korban pun melapor ke Polsek Seputih Mataram dengan nomor: LP/26-B/I/2020/Polda LPG/Res LT/Sek Semat, Tanggal 24 Januari 2020.

Setelah memeriksa saksi dan mencari keberadaan pelaku, keluarga korban pun memberikan informasi bahwa pelaku sudah pulang kerumahnya.

“Mendapat informasi keberadaan pelaku, kita langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka. Dan alhamdulilah pelaku berhasil kita amankan,” ujar Kapolsek.

Guna mempertanggung jawabkan perbuatanya, pelaku Ayu Wahyu Ningsih dijerat dengan Pasal tindak pidana mencabuli anak di bawah umur sebagaimana di maksud dalam pasal 76 e jo pasal 82 UU RI No17 Th 2016 tentang penetapan pemerintah pengganti UU No 01 Th 2016 tentang perubahan ke 2 UU No 23 Th 2002 tentang perlindungan anak dengan ancamam 5 sampai 15 Penjara.

Baca Juga :  Kasrem 043/Gatam Bersama Forkopimda Ikuti Upacara Harkitnas Ke -114 Provinsi Lampung

“Pelaku saat ini sudah kita amankan di Mapolsek Seputih Mataram. Atas perbuatannya pelaku terancam hukuman maksimal 15 tahun penjara,” tegas Iptu Arief Wiranto. (Dodi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.