Bupati Waykanan Salurkan BST-APBD Tahap Ketiga di Blambangan Umpu

  • Whatsapp

WAY KANAN – Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) APBD tahap ketiga kepada masyarakat Kelurahan Blambangan Umpu, di Aula Kecamatan Blambangan Umpu, Senin (13/09/2020).

Bupati mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan rasa sayang Pemerintah Kabupaten Way Kanan terhadap masyarakat, khususnya yang kurang mampu, untuk melewati masa pandemi Covid-19.

“Pademi Covid-19 ini tidak hanya menyerang sektor kesehatan saja. Tapi juga mengganggu sendi-sendi perekomonian. Oleh karena itu saya berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan ini, agar dimanfaatkan untuk kebutuhan sehari-hari,” kata Adipati.

Bupati juga mengajak seluruh
Masyarakat Way Kanan untuk menerapkan empat hal protokol kesehatan, dalam mencegah penyebaran dan penularan Covid-19.

Baca Juga :  4200 Vaksin Sinovac Tiba di Dinkes Pringsewu

Seperti memakai masker ketika di luar rumah. Ketika pulang yang pertama kali harus dilakukan mencuci tangan memakai sabun di air yang mengalir.

“Lebih bagus lagi mandi dan ganti baju, serta hindari tempat-tempat keramaian,” ujarnya.

Adipati juga mengajak masyarakat untuk datang ke TPS pada 9 Desember mendatang.

“Untuk menyukseskan pesta demokrasi pada pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Way Kanan,” pungkasnya.

Hadir Inspektur Way Kanan, kadis Sosial, kalak BPBD, camat Blambangan Umpu, Anggota DPRD Way Kanan Rial Kalbadi, Lurah Blambangan Umpu dan Kakam Srirejeki berserta jajarnya. (*)

Facebook Comments