Bupati Tubaba Hadiri Peletakan Batu Pertama Gereja Hati Kudus

  • Whatsapp
Bupati Tubaba Hadiri Peletakan Batu Pertama Gereja Katolik Hati Kudus. Foto: Ist

Tubaba – Bupati Tulang Bawang Barat, Umar Ahmad, S.P. bersama dengan Uskup Lampung, Mgr. Yohanes Harun Yuwono, anggota DPRD Provinsi Lampung Ibu Budhi Condrowati, Ketua DPRD Tulang Bawang Barat, Camat Tumijajar, Kepalo Tiyuh Margo Mulyo, Kepala KUA Tumijajar dan jajaran laiinnya menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Gereja Hati Kudus Stasi Margo Mulyo di Tiyuh Margo Mulyo RT. 003 RW.001, Kecamatan Tumijajar pada Senin (7/6).

Dalam sambutannya, Bupati Umar Ahmad merasa bangga dan bahagia telah sama-sama meletakkan batu pertama bangunan gereja hati kudus untuk wilayah margo mulyo dan margo dadi. “Saya meyakini tempat ini akan menjadi salah satu titik tumbuhnya kebaikan di tanah ini, di Tulang Bawang Barat. Tadinya memang sudah ada banyak kebaikan di Tubaba dan hari ini kita ingin memperbesar lagi proses tumbuhnya kebaikan tersebut.”

Baca Juga :  Komandan Kodim 0410/KBL Pimpin Corp Raport Masuk Satuan Personel

Bupati juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Keuskupan Lampung yang dengan bantuannya telah mewujudkan berdirinya salah satu yayasan pendidikan di Tubaba yaitu Yayasan tarakanita. “Saya meyakini bahwa semua kebaikan memiliki posisi yang sama untuk tumbuh di tempat kita ini. Kami semua berdoa semoga gereja ini dapat cepat terbangun dan dimanfaatkan oleh umat, sehingga tempat ini dapat terus menyerukan kebaikan bagi semua.”, lanjut Umar Ahmad. (*)

Facebook Comments