Bupati Saply Tinjau Lokasi Pelebaran dan Perbaikan Ruas Jalan Simpang Pematang

  • Whatsapp

Mesuji – Bupati Mesuji H Saply TH didampingi Kepala Dinas pekerjaan umum dan tata ruang (PUTR) beserta jajaranya, meninjau langsung lokasi pekerjaan pelebaran serta perbaikan ruas jalan Simpang Pematang menuju Budi Aji yang di laksanakan secara swakelola, Rabu malam (17/3).

Pekerjaan yang masi berjaalan ini sudah mencapai 75%,dan di targetkan akan rampung pekan depan,kabijakkan pembangunan yang dilakukan Bupati Mesuji dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur terutama jalan poros kabupaten ini sangat di apresiasi masyarakat.

Bupati menegaskan,kegiatan pelebaran jalan tersebut dalam pengerjaannya bisa mencapai target maksimal sehingha anggaran terserap dengan baik dan dapat membantu menunjang prekonomian masyarakat.

“Pelebaran jalan ini di harapkan dapat membantu dan bermanfaat sebagai akses menunjang prekonomian,kami pemerintah daerah selalu berusaha semaksimal mungkin mengayomi dan melayani kebutuhan masyarakat,” katanya.

Baca Juga :  Nanang Minta Warga Pasuruan Proaktif Dalam Lomba Desa

Terpisah salah satu warga desa Simpang Mesuji mengungkapkan ke gembiraanya sebab pelebaran jalan ini memang sangat di perlukan mengingat jalan poros ini sebelumnya sempit dan kurang mampu menampung volume kendaraan yang padat.

“Terimakasi banyak kepada pemerintah daerah,kami bersyukur akses jalan menuju obyek vital yang ada di kecamatan Simpang Pematang kini sudah lebih baik,kami berharap  terus di tingkatkan lagi pembangunan infrastuktur di semua kecamatan yang ada di kabupaten Mesuji,” katanya. (R/Ard)

Facebook Comments