Bupati Saply Tinjau Dermaga Desa Tanjung Mas Mulya

  • Whatsapp

Mesuji – Seharian blusukan, Bupati Mesuji Saply terjun langsung melakukan peninjauan Dermaga Desa Tanjung Mas Mulya, Kecamatan Mesuji Timur, Kamis(25/3/2021).

Saat di Dermaga yang saat ini telah tidak beroperasi, Bupati Mesuji Saply mengintruksikan kepada jajarannya untuk mengaktifkan lagi guna menunjang kesejahteraan masyarakat berjuluk Bumi Ragam Begawe Caram.

“Saya mau, aktifkan Dermaga di Tanjung Mas Mulya ini, karena prospek besar akan kita dapat, yaitu kelancaran transportasi guna menunjang kesejahteraan masyarakat Mesuji. Kita punya sumber daya alam seperti pertanian,peternakan, dan lainnya, selain itu juga sumber daya manusia yang bekerja di Daerah Sumsel Yaitu di PT PNS,”Jelasnya.

Selain itu juga, bisa mempromosikan produk Mesuji sampai ke Bangka Belitung, hal ini bisa mempercepat transportasi dan tentunya dapat menekan biaya sehingga masyarakat mendapat kelancaran.

Baca Juga :  Babinsa Kedaton Terus Himbau Masyarakat Patuhi Prokes di Pusat Perbelanjaan

Saply juga menjelaskan, bahwa Kabupaten Mesuji memiliki tiga dermaga dan semua harus di aktifkan.

“Untuk Dermaga yang di Wiralaga untuk memudahkan akses Desa yang berdekatan, begitu juga Dermaga yang ada di Rawajitu Utara. Untuk yang di KTM Desa Tanjung Mas Mulya ini, berharap nanti bisa langsung menembus Bangka Belitung, dan kita bisa promosikan Produk kita di sana, seperti beras,ikan, kerupuk, dan lainnya,”Jelasnya.

Dalam hal untuk kepentingan masyarakat luas, Pemkab Mesuji Konsisten dalam membangun Manusianya dan meningkatkan perekonomian. Tentunya, masyarakat Mesuji juga harus bersama mendukung, agar semua bisa berjalan dengan baik. (R/Ardi)

Facebook Comments