Bupati Saply Kukuhkan Karang Taruna Mesuji Masa Bakti 2021-2026

  • Whatsapp

Mesuji – Bupati H. Saply TH mengukuhkan Karang Taruna kabupaten Mesuji masa bakti 2021-2026 di kantor desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang pematang, Senin (11/1/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut bupati Mesuji H saply th,Ketua Dprd kab Mesuji H elviana,ketua karangv taruna provinsi Lampung Sekaligus bupati pesawaran Dendi Ramadhona,dan segenap Pejabat pemerintahan kabupaten Mesuji dan forkopimda.

Dalam sambutanya bupati mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji, saya mengucapkan selamat atas Pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Mesuji Masa Bakti 2021 – 2026.

Semoga dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk memajukan Karang Taruna di Kabupaten Mesuji.

“Dengan dilaksanakannya pengukuhan pada hari ini, menandakan bahwa saat ini Karang Taruna Kabupaten Mesuji telah berlangsung estafet kepengurusan baru yang selanjutnya akan melaksanakan program-program kerja dengan berpedoman pada Peraturan Menteri Sosial Nomor 25 Tahun 2019 tentang Karang Taruna”.terangnya

Baca Juga :  Pemkab Mesuji Salurkan Bantuan untuk 7 KWT

Saply berharap agar Karang Taruna Kabupaten Mesuji ikut menyumbangkan ide, gagasan, dan saran dalam membangun Kabupaten Mesuji, serta ikut serta dalam menyosialisasikan, mengawal, dan mengawasi program pembangunan yang sedang dilaksanakan.harapnya.

(R*Ard)

Facebook Comments