Bupati Saply Buka Peresmian Baperlahu Kabupaten Mesuji

  • Whatsapp

Mesuji – Bupati Mesuji H Saply Th membuka kegiatan peresmian Baperlahu kabupaten Mesuji di aula desa Trikarya Mulya kec. Tanjung Raya kab Mesuji, Selasa (14/3/2021).

Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Mesuji,sekertaris daerah kabupaten Mesuji dan kepala dinas Perumahan dan pemukiman kabupaten Mesuji,camat tanjung raya dan segenap prokopimda.

Bupati Menjelas kan di tahun 2021 di dari APBD murni di anggarkan sebanyak Rp4.740.000.00 dan sebanyak 147 penerima sebesar 32 juta per unit, pada 31 desa,dan dari APBN/DAK sebanyak 600 rumah sebesar 17500  juta per unit, dan desa trikarya mulya sebanyak 20 unit  terbanyak penerimanya se kabupaten Mesuji.

Bupati Berharap, “Semoga program ini dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat penerima,kami pemerintah daerah selalu berusaha semaksimal mungkin untuk masyarakat kabupaten Mesuji,” ujarnya.

Baca Juga :  Dinsos Pringsewu Sosialisasi Program Sembako dan Kobe E-Warong

Kepala dinas Perumahan dan pemukiman Murni pada media mengatakan ini meupakan program nyata Bupati Mesuji sebagai bentuk kepedulian untuk masyarakat Mesuji.

“ini wujud kepedulian bapak bupati,sebagai langkah mendorong tinggkat kelayakan rumah huni bagi masyarakat,” tambahnya.

Terpisah salah satu perwakilan masyarakat Trikarya Mulya mengatakan terimakasi banyak kepada pemerintah daerah kususnya bupati Mesuji,dan akan di manfaatkan sebaik baik nya. (Ardi)

Facebook Comments